Welcome to Waikiki – Review dan Sinopsis Drama Korea

Comedy Drama

Dewamovies – Drama Korea Welcome to Waikiki merupakan drama komedi romantis yang telah rilis pada awal Februari 2018.

Pada awal penayangan drama ini tidak meraih ranting yang cukup meyakinkan.

Namun setelah 3 minggu penayangan, ranting drama mulai ada peningkatan dan menjadi perbincangan banyak orang.

Cerita drama ini cukup menarik untuk kalian tonton, karena dominan akan unsur komedi yang akan membuat kalian tidak cepat bosan saat menyaksikannya.

Maka dari itu untuk meyakinkan kalian, sekarang kita akan memberikan kalian beberapa pembahasan mengenai review dan sinopsis drama Welcome To Waikiki.

Sinopsis dan Trailer Welcome to Waikiki

Diceritakan terdapat sebuah penginapan yang bernama “Waikiki”, pengelola dari peginapan ini terdiri dari 3 orang pria malang dan seorang wanita yang tengah berusaha meraih mimpinya. Mereka adalah Dong Go, Joon Ki, Doo Sik, dan Seo Jin.

Mereka hidup ditempat yang sama dan selalu menghabiskan waktu dengan bekerja dan juga mabuk bersama-sama. Akan tetapi saat Dong Goo bangun dari tidurnya ia mendapatkan kabar bahwa air di penginapan miliknya akan diputuskan karena sudah lama tidak dibayar.

Joon Ki dengan tanpa busana turun dari kamarnya dengan wajah yang penuh dengan busa.

Ia mengira ada yang mengerjainya, dengan mematikan air disaat ia sedang mandi.

Setelah ia mengetahui itu disebabkan tunggakan yang telah lama belum dibayar, akhirnya ia berambisi untuk rajin bekerja agar bisa membayar biaya air tersebut.

Bahkan Doo Sik yang pekerjaan kesehariannya hanya menulis scenario yang tak ada ujungnya itu, ikut serta mengambil pekerjaan paruh waktu di sebuah toko.

Akan tetapi secara tiba-tiba penginapan mereka didatangi seorang bayi yang ditaruh disebuah kamar yang ada di penginapan tersebut , dengan sebuah tas yang berisi peralatan bayi. Hal itu sontak membuat ketiga pria tersebut terkejut.

Karena tidak mengetahui asal usul bayi ini, akhirnya mereka memutuskan untuk mengurus bayi tersebut.

Mulai dari menggantikannya popok dan memberikannya susu. Kegiatan mengurus bayi, dominan dilakukan oleh Dong Goo.

Lee Joon Ki dan Bong Doo Sik selalu saja kabur disaat Dong Goo meminta bantuan kepada mereka untuk bergantian menggendong bayi .

Dong Goo harus menggendong bayi tersebut kemana-mana, bahkan ia juga mengajaknya pergi ke tempat bekerja pacarnya yaitu Soo A.

Akan tetapi sayangnya setelah lamanya berpacaran, Dong Goo diputuskan oleh Soo A dengan 99 alasan ia ingin putus dari Dong Goo.

Karena Dong Goo merasa sangat stress dengan banyak masalah yang menimpanya, Dong Goo ingin melaporkan bayi ini kepada polisi, akan tetapi semua itu tidak disetujui oleh Joon Ki karena merasa kasian dengan bayi kecil tersebut.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *