WandaVision – Trailer perdana Vision The Avengers Marvel

Dewamovies – Setelah sukses besar dengan film The Avengers, Marvel Cinematic Universe ternyata tidak berhenti berkarya sampai situ saja, film WandaVision pun akan segera hadir.

Tidak main-main, bahkan mereka merencanakan akan meluncurkan 8 pertunjukan televisi yang akan segera hadir di platform streaming online disney+, salah satunya yang paling ditunggu-tunggu adalah Serial Pendek WandaVision.

Serial pendek ini akan menjadi serial milik Marvel yang tayang perdana di Disney+ tahun ini.

WandaVision banyak dikabarkan akan menjadi serial spin-off paling aneh yang telah diproduksi Marvel.

Serial ini akan menampilkan kembali Wanda Maximoff dan Vision yang masih diperankan oleh Elizabeth Olsen serta Paul Berttany. Keduanya akan berperan sebagai pasangan suami-istri yang tidak biasa.

Kabar mengenai penayangan serial WandaVision ini memunculkan banyak pertanyaan penggemar marvel, karena karakter Vision pada The Avengers: Invinity War harusnya telah meninggal.

WandaVision ini akan menjadi serial pendek berbentuk sitkom ringan yang akan menceritakan karakter Vision yang tampaknya hidup kembali kemudian menjalani kehidupan barunya di pinggiran kota bersama dengan Wanda.

Sinopsis dan Trailer WandaVision

WandaVision ini akan mengambil latar klasik dan masa setelah peristiwa The Avengers: Endgame. Diceritakan Wanda/Scarlet Witch dapat diselamatkan dari jurang saat itu berkat pertolongan dari Avengers.

Namun sayangnya, kekasihnya Vision tidak bisa selamat dan meninggal di tangan Thanos pada Movie The Avengers: Invinity War, tepat setelah Thanos berusaha merebut Mind stone dari tangan Vision.

Wanda dan Vision yang merupakan manusia bertenaga super kini telah menikah, hidup di pinggiran kota yang menyenangkan.Wanda sendiri merupakan anak dari Magnus, seorang non-mutan yang jarang terlihat di depan umum.

Sedangkan Vision, yang kini suaminya, merupakan makhluk yang terbuat dari campuran beberapa elemen seperti Wakandan Vibranium, Petir Asgardian dan juga Infinity Stone.

Awalnya kehidupan mereka baik-baik saja, namun masalah-masalah rumah tangga mulai bermunculan setelah acara jamuan makan bersama tetangga-tetangganya.

Wanda dan Vision tidak bisa menjawab pertanyaan basa-basi yang umumnya ditanyakan oleh tetangga, seperti kisah cinta dan kehidupan mereka, awal mereka bertemu, hingga kenapa sampai sekarang belum memiliki anak.

Pada trailer yang sudah dirilis secara resmi di Youtube, setelah jamuan makan tersebut, latar suasana yang awalnya hitam-putih berubah menjadi berwarna. Di dalamnya Wanda dan Vision tampak berbahagia karena dua bayi yang sedang digendongnya.

Tetapi, masalah mulai bermunculan lagi di kehidupan pernikahan mereka. Wanda dan Vision harus dihadapkan kembali dengan berbagai macam masalah baru dan musuh yang selalu ada disekitar mereka.

Tanggal Rilis Wanda Vision

Pada bulan Februari, CEO Disney yaitu Bob Iger mengatakan bahwa Serial pendek WandaVision dari Marvel yang berjumlah 6 episode ini, dijanjikan akan tayang akhir tahun. Serial ini akan tayang secara perdana di Disney+ pada Bulan Desember 2020 nanti.

Serial yang akan mempertemukan para penggemar Avengers dengan Wanda dan Vision ini tentu saja akan menjadi angin segar bagi penggemar The Avengers.

Dari sinopsis wandavision membuat banyak penggemar yang penasaran bagaimana dua orang dengan kekuatan super hidup dan membangun rumah tangga layaknya kebanyakan orang normal lainnya.

Pihak Disney belum mengumumkan secara jelas kapan tepatnya tanggal rilis untuk serial pendek WandaVision ini. Namun, serial ini dikabarkan akan berhubungan dengan serial-serial yang akan di rilis marvel selanjutnya.

Kemungkinan, selain berputar pada masalah yang akan dihadapi Wanda dan Vision, di serial ini akan dijelaskan alasan Vision bisa hidup kembali.

Para penggemar berspekulasi bahwa Wanda mungkin saja sempat menyelamatkan Vision dengan kekuatan psikisnya sebelum semuanya terlambat. Trailernya di kanal youtube resmi Marvel kini sudah ditonton 15 juta orang, kamu sudah nonton belum?

Stars: Paul Bettany, Kat Dennings, Kathryn Hahn
Genres: Action | Adventure | Comedy | Drama | Fantasy | Sci-Fi

About Lina Ser

Check Also

The Little Things - Akting Denzel Washington, Rami Malek, dan Jared Leto.

The Little Things – Akting Denzel Washington, Rami Malek, dan Jared Leto.

Dewamovies – The Little Things dijadwalkan tayang di bioskop Indonesia pada 27 Januari 2021. Tiga …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *