Waiting for the Barbarians - Sinopsis dan Trailer Lengkap

Waiting for the Barbarians – Sinopsis dan Trailer Lengkap

Drama

Dewamovies – Alur cerita dalam Waiting for the Barbarians, selain menggambarkan kekejaman prajurit Kerajaan terhadap penduduk lokal suatu daerah juga menceritakan “delusi” akan hasrat ingin berperang yang dialami oleh prajurit dalam rangkaian komando pada peringkat jabatan diatas.

Sinopsis dan Trailer Waiting for the Barbarians

The Magistrate (Mark Rylance) yang merupakan seorang komando dari post terdepan di tepi The Empire, melacak komunitasnya sambil menikmati misteri di wilayah tersebut, termasuk sejarah yagn terkubur.

Datang untuk pemeriksaan khusus yaitu pria bernama Kolonel Joll (Johnny Depp). Kolonel Joll merupakan seorang militer yang berpengalaman yang memperingatkan kepada The Magistrate mengenai the Barbarians dan organisasi mereka yang sedang berkembang.

Mengalahkan dua pria Pribumi untuk membuat sebuah pengakuan, Colonel Joll diberdayakan untuk dapat menjalankan misinya, sementara itu The Magistrate terkejut terhadap perilaku seperti itu, bingung mengapa ada orang yang menginginkan mengancam perdamaian relatif di negeri tersebut. Pada saat pergantian musim, The Magistrate mendapati The Girl (Gana Bayarsaikhan).

Wanita tersebut seorang pengembara yang hampir dihancurkan aturan Colonel Joll. Menawarkan The Girl waktu untuk dapat sembuh dan tumbuh di post terdepan, The Magistrate menghadapi kebingungan dirinya mengenai pelayanan dan kemanusiaan.

Ketika Kolonel Joll (Johnny Depp) tiba di pemukiman dan dengan mulai bertindak kejam menginterogasi orang Barbar yang dia temukan dan dicari dengan sengaja olehnya di perbatasan. Hakim mulai merasa tidak nyaman dan mulai mempertanyakan kembali hidupnya dan mempertimbangkan kembali kesetiaannya terhadap Kerajaan .

Oleh karena pendekatannya yang lembut terhadap orang Barbar , akhirnya Hakim didakwa dengan pengkhianatan .

Tindakan Kolonel Joll yang tergolong sadis terhadap orang Barbar ini juga didukung oleh bawahannya yaitu Officer Mandel (Robert Pattinson).

Bersama mereka berdua berhasil mengumpulkan “bukti-bukti” bahwa orang Barbar ini memiliki niatan jahat terhadap Kerajaan dan akan segera menyerang dengan kota ini sebagai basis penyerangan mereka.

Johnny Depp dan Robert Pattinson sendiri kali ini menampilkan akting yang kuat dan cenderung agak terganggu secara mental, yang pada saat itu seolah merupakan hal yang biasa saja, terlebih lagi mereka berdua termasuk dalam rangkaian komando diatas .

Pada akhirnya kota yang tadinya damaipun menjadi bergejolak dan mulai timbul banyak kekacauan, semua hal ini selalu dianggap bagi Kolonel Joll dan Officer Mandel, disebabkan oleh karena kelakuan dari orang Barbar .

Film drama kelam ini mengambil lokasi syuting di Maroko, mendekati lokasi dalam buku yang menggambarkan wilayah Afrika. Tak heran jika pemandangan yang disajikan sepanjang film ini amatlah memukau.

Disutradarai oleh Ciro Guerra , yang dikenal melalui film-filmnya terdahulu seperti Embrace of the Serpent (2015) dan Birds of Passage (2018) , film ini cocok ditonton bagi penyuka drama mengenai kehidupan penduduk asli dengan segala permasalahannya.

Director: Ciro Guerra
Writers: J.M. Coetzee (based on the novel by), J.M. Coetzee (screenplay by)
Stars: Mark Rylance, Johnny Depp, Robert Pattinson
Genres: Drama

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *