True Beauty – Drama Tentang Standar Kecantikan di Korea Selatan

Dewamovies – True Beauty atau yang biasa dikenal dengan The Secret Of Angel, Webtoon paling populer sedunia karena ceritanya yang ringan, menarik, dan berbalut visual yang memukau akhirnya telah terkonfirmasi untuk dibuat serial drama adaptasinya.

Ini merupakan webtoon yang sangat ditunggu-tunggu adaptasi dramanya oleh para penggemar internasional. Di Webtoon Indonesia sendiri, True Beauty selalu menduduki posisi 1 untuk urutan webtoon populer setiap minggunya, begitu pula di negara asalnya, Korea.

Jadi tidak mengejutkan kalau banyak sekali penggemar dari webtoonnya yang sangat antusias menunggu kehadiran drama ini.

Terutama setelah pihak produksi resmi mengumumkan nama-nama bintang yang akan mengisi lakon dalam drama ini. Semua pemain yang ditunjuk sangat memenuhi ekspektasi para pecinta Webtoon True Beauty karena visualnya yang sangat mirip dengan karakter-karakter di dalam webtoonnya.

Sinopsis dan Trailer True Beauty

True Beauty sendiri merupakan drama adaptasi dari webtoon global populer karya Yaongyi sejak tahun 2018. Sama seperti webtoonnya, drama bergenre komedi Romantis ini akan bercerita banyak bercerita tentang ganasnya standar kecantikan di Korea Selatan dan bagaimana seseorang berdamai dengan itu menggunakan caranya sendiri.

True Beauty akan menghadirkan Ju Kyung (Moon Ga Young) si Gadis Culun yang sedikit berbeda dengan standar kecantikan korea pada umumnya dan sedang berjuang untuk membangun kepercayaan dirinya dengan menggunakan riasan untuk menutupi kekurangan di wajahnya.

Ju Kyung yang akhirnya terbiasa menggunakan riasan jika berada di tempat umum dan merasa aman dengan itu akhirnya ketergantungan tidak pernah lagi menunjukkan wajah ke orang lain dalam keadaan tanpa riasan karena akan mengurangi kepercayaan dirinya.

Ju Kyung yang akhirnya terbiasa menggunakan riasan jika berada di tempat umum dan merasa aman dengan itu akhirnya ketergantungan tidak pernah lagi menunjukkan wajah ke orang lain tanpa riasan karena akan mengurangi kepercayaan dirinya.

Kemudian dalam perjalanan ceritanya, Ju Kyung yang dalam keadaan tanpa riasan tidak sengaja bertemu dengan si tampan dan Pintar Su Ho (Cha Eun Woo).

Su Ho yang memiliki luka di dalam dirinya tapi merasa nyaman dengan kehadiran ju Kyung akhirnya mencoba saling membagi rahasia satu sama lain.

About Lina Ser

Check Also

Drakor dan Film Korea yang akan Tayang di Tahun 2021

Dewamovies – Memasuki tahun 2021, sederet drakor dan film Korea Selatan siap menghibur para pencinta …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *