The Thieves - Film Sindikat Pencuri Elit

The Thieves – Film Sindikat Pencuri Elit

Action Crime Thriller

Dewamovies – The Thieves adalah sebuah cerita film Korea yang telah tayang pada tahun 2012 silam. Film ini hadir dengan genre action, thriller, dan juga crime.

Sang sutradara Choi Dong Hoon telah mempercayakan para pemain ternama, seperti Lee Jung Jae, Kim Soo Hyun, Jeon Ji Hyun, dan masih banyak lagi pemain populer lainnya.

The Thieves ini bercerita tentang jaringan atau sindikat pencuri elit yang bertujuan mencuri barang high class. Meskipun dari luar mereka tampak kompak, namun tidak untuk isi kepala masing-masing. Berikut adalah sinopsis lengkapnya.

Sinopsis dan Trailer Film The Thieves

Kisah berawal dari seorang pencuri cantik yang bernama Yenicall (Jeon Ji Hyun), ia merayu seorang pemilik Leesung Gallery.

Kemudian ia mencuri sebuah artefak yang langka dengan bantuan Popeye (Lee Jung Jae), Zampao (Kim Soo hyun) dan juga Chewing Gum (Kim Hae Sok).

Tak lama setelah pencurian tersebut, mereka pun kedatangan detektif yang menyelidiki aksi mereka. Merasa lingkungan Korea tak dapat mereka andalkan dan terlalu berbahaya, maka mereka memutuskan untuk bergabung dengan Macau Park (Kim Yoon Seok).

Dalam sinopsis film The Thieves, ia adalah seorang pemimpin kelompok pencurian yang juga merupakan mantan atasan Popeye.

Kemudian Popeye membawa Pepsee yang merupakan safe cracker yang telah bebas dari hukuman dengan pembebasan bersyarat.

Target dari Macau Park

Target dari Macau Park adalah berlian Tear of Sun milik Tiffany (Yeh Soo Jung). Rencana mereka adalah dengan mencuri berlian tersebut saat Tiffany mengunjungi Macau untuk menjual berlian kepada Wei Hong (Ki Gook Seo).

Wei Hong adalah seorang nyonya yang jahat dan juga kejam. Ia tak segan-segan membunuh orang yang menyinggung perasaannya. Meskipun rencana pencurian tersebut mempunyai resiko tinggi, mereka akhirnya tetap setuju.

Reaksi mereka tersebut karena berlian tersebut bernilai 20 juta dollar. Dalam sinopsis film The Thieves, Julie sebenarnya seorang petugas kepolisian yang menyamar dan berharap untuk dapat menangkap Wei Hong.

Rencana pun berubah ketika Chen, Honny, dan Andrew lebih memilih kabur dengan uang Tiffany dan mengabaikan berlian. Popeye dan juga Pepsee pun membeli berlian palsu untuk menukar dengan yang asli.

Sebuah flashback pun terungkap jika Macau Park adalah kawan dari Popeye dan juga Pepsee. Ketiganya adalah sebuah tim yang terpisah karena kabel Park putus ketika melarikan diri dengan rappeling saat pencurian emas. Pepsee yang mengkhawatirkannya, secara tak sengaja menunjukkan dirinya ada kamera pengawas.

Rencana Pencurian Berlian Tiffany

Melalui bantuan saudara tiri dari Tiffany, Macau Park menjelaskan tentang rencananya. Chen dan juga Chewing Gum akan menyamar sebagai pasangan Jepang serta membuat Tiffany sibuk dalam permainan judi.

Kemudian dalam sinopsis film The Thieves, Yenical dan juga Zampao akan menyelinap ke dalam suite pribadi milik Tiffany.

Mereka melakukannya melalui kaca jendela serta membuka pintu suite tersebut dari dalam. Pada saat Popeye, Julie dan juga Pepsee masuk serta akan membuka dua brankas yang salah satunya mereka duga berisi berlian.

Jonny dan Andrew pun bertugas melumpuhkan penjaga keamanan. Mereka menahan para penjaga dengan menodongkan senjata. Semua rencana mereka harus berjalan dan selesai dalam waktu sepuluh menit. Karena setelah itu, polisi akan datang.

Kembali pada rencana dua brankas yang telah berhasil terbuka. Namun dalam sinopsis film The Thieves, mereka sangat kebingungan saat kedua brankas tersebut tidak terdapat berlian yang mereka cari.

Alhasil, saat polisi datang, Chen dan juga Chewing Gum melarikan diri. Namun, keduanya gagal dengan Chen yang mati tertembak. Sedangkan Chewing Gum tewas dalam kecelakaan mobil.

Dalam film The Thieves tersebut, Yenicall dan juga Jonny berhasil kabur saat Zampao menyerahkan diri untuk mengulur waktu. Sedangkan Popeye, Pepsee dan juga Jullie tertangkap, namun akhirnya dapat lolos dari mobil polisi sebelum jatuh ke laut.

Sementara itu, Macau Park yang menyamar sebagai petugas kebersihan tersebut berhasil mencuri berlian dari brankas. Akhirnya, Macau Park pun muncul untuk menyelamatkan Popeye, Jullie, dan juga Pepsee.

Dalam sinopsis film The Thieves, Popeye, Andrew, Yenicall, dan juga Pepsee kembali berkumpul. Mereka memaksa saudara tiri Tiffany untuk mengungkap lokasi pertukaran berlian tersebut.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *