The Secret Life Of Pets 2 Bukan Hanya Sekedar Film Seru dan Lucu

The Secret Life Of Pets 2 Bukan Hanya Sekedar Film Seru

Adventure Animation Comedy Family

Dewamovies – Film “The Secret Life Of Pets 2” telah tayang sejak 14 Juni 2019 kemarin.

Meski bioskop masih memutar film Disney Aladdin,tapi film sequel ini bisa jadi pilihan film anak selanjutnya yang menyenangkan.

Film ini masih mengisahkan kehidupan para binatang peliharaan yang ternyata punya kehidupannya sendiri yang tak diketahui tuannya.

Dibelakang tuannya para binatang ini bertingkah layaknya manusia,sepereti bersosialisasi,berpetualang bahkan melakukan tindakan heroik yang mengagumkan.

Sinopsis dan Trailer The Secret Life Of Pets 2

Film ini berkisah seputar Max,Duke,Chloe,Snowball,Gidget dan Daisy. Snowball si kelinci yang dulu nakal dan jahat,kini terobsesi jadi superhero. Max anjing kecil lucu bersama temannya “Duke” kini punya kesibukan baru yakni mengasuh bayi majikannya yang amat ia sayangi bernama “Liam”.

Max yang sedang mengalami gatal-gatal di ajak ke dokter hewan dan itu merupakan pengalaman yang menegangkan buat dia. Ia di pakaikan Cone di kepalanya dan ia menjadi kesal. Namun ia senang sekali ketika mendengar akan di ajak ke jalan-jalan ke luar kota. Ia pun menghubungi teman-temannya termasuk Gidget untuk menitipkan mainanan kesukaannya “Si Lebah Sibuk”

Gidget si anjing cantik nan fluffy yang naksir berat sama Max,sangat terobsesi jadi kucing untuk menyelamatkan mainan Max yang tak sengaja jatuh ke sarang kucing.Ia minta bantuan Chloe si kucing besar untuk mengajarinya jadi kucing yang sesungguhnya,guna menyusup ke sarang kucing di mana mainan Max menghilang.

Max ternyata di ajak ke peternakan,di sana ia bertemu dengan anjing peternakan yang pemberani bernama “Rooster” yang kemudian menjadi mentornya sehingga ia tak jadi anjing pengecut lagi. Nantinya semua binatang yang bersahabat ini akan bekerjasama menyelamatkan seekor satwa yang dikurung oleh pemilik sirkus yang kejam.

Review The Secret Life Of Pets 2

Pada menit-menit awal film ini memang terlihat datar-datar saja. Hanya mengisahkan satu persatu kegiatan para binatang peliharaan dalam kesehariannya,baik bersama kawan maupun bersama pemiliknya. Namun begitu film ini memasuki bagian konflik,langsung tancap gas dan seru untuk di nikmati.

Film ini cocok sekali menjadi tontonan keluarga. Selain karena film animasi anak-anak ini seru dan menyenangkan,film ini juga bagus sekali dalam mengejarkan anak-anak dan orang tua agar peduli dan menyayangi binatang.

Tak hanya binatang peliharaan,tapi juga satwa yang dilindungi. Bahkan sirkus yang mempertontonkan satwa liar yang sering kali kita lihat juga di Indonesia,ternyata banyak yang melakukan kekejaman terhadap satwa yang dilatihnya untuk beratraksi.

Kesimpulannya film ini layak ditonton bersama anak-anak. “The Secret Life Of Pets 2” film animasi anak yang edukatif dan menyenangkan.

Directors: Chris Renaud, Jonathan del Val (co-director) (as Jonathan Del Val)
Writer: Brian Lynch
Stars: Patton Oswalt, Kevin Hart, Harrison Ford
Genres: Animation | Adventure | Comedy | Family

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *