The Quarry (2020) Sinopsis dan Trailer Lengkap

The Quarry (2020) Sinopsis dan Trailer Lengkap

Crime Mystery Thriller

Dewamovies – Mengulas tentang Movie The Quarry (2020) merupakan film barat berjenis Crime, Mystery, Thriller yang disutradarai dan ditulis oleh Scott Teems, Andrew Brotzman.

Film The Quarry dibintingi oleh artis papan atas seperti Shea Whigham, Michael Shannon, Catalina Sandino Moreno yang berdurasi 98 menit dan dirilis pada tanggal 17 April 2020 (USA).

Diadaptasi dari novel Damon Galgut tahun 1995 dengan judul yang sama, film sutradara Scott Teems The Quarry datang kepada Anda sebagai film thriller Neo-western yang suram, suram, dan suram.

Dengan skenario yang ditulis bersama oleh Teems dan Andrew Brotzman, fitur ini mencontohkan nuansa klasik instan 2007 Coen Brothers No Country for Old Men dan gambar David Mackenzie 2016 Hell atau High Water.

Namun, film Teems juga menetapkan untuk menjadi sesuatu sendiri, tidak terikat oleh kewajiban atau standar yang harus dipenuhi untuk melakukan tugasnya.

Sinopsis dan Trailer The Quarry (2020)

Film ini dibuka dengan seorang pengkhotbah keliling, David Martin (diperankan Bruno Bichir), mengemudi di sepanjang jalan raya gurun tandus, sebelum tiba-tiba menemukan seseorang di sisi jalan.

Yang mengejutkan, dan juga keterkejutan penonton, sosok ini yang dikira mayat masih melekat pada kehidupan.

Shea Whigham membintangi sebagai individu ini, secara efektif menjadi The Man atau Manusia Tanpa Nama, mengingatkan pada karakter ikon Clint Eastwood dalam Spaghetti Westerns karya Sergio Leone dari tahun 1960-an.

Sesuai dengan wujudnya sebagai seorang Samaria yang Baik, Martin berharap bahwa ia dapat memberikan bantuan kepada pengembara yang hilang dan kesepian ini.

Tentu saja, kota Barat terus menjadi menonjol saat The Man mencapai kota kumuh ini.

Kota itu memiliki Kepala Polisi Moore yang kasar dan tangguh, dimainkan oleh Michael Shannon yang secara mengesankan.

Ada wanita cantik Celia (Catalina Sandino Moreno), yang benar-benar menyediakan perumahan bagi para menteri setiap kali mereka datang ke kota, sehingga menyediakan tempat bagi The Man untuk tinggal ketika ia beroperasi dengan kedok.

Saudara-saudara muda setempat yang bermasalah, Valentín (Bobby Soto) dan Poco (Alvaro Martinez) selalu memberikan kesedihan kepada Kepala Moore, dan tidak menerima terlalu baik untuk orang luar yang berjalan ke kota.

Semua elemen yang mudah menguap ini perlahan dan dengan sengaja membangun ketegangan yang berat dan tidak praktis yang menghasilkan bayangan gelap di atas atmosfer nada warna film.

Setiap karakter dalam cerita ini terbebani oleh rasa sakit dan penyesalan dari masa lalu mereka, yang mempengaruhi reaksi dan keputusan mereka dalam situasi saat ini.

Ini memberikan rute untuk penjelajahan tematik yang unik dan berat ketika datang ke “khotbah” The Man ketika ia berkhotbah di sebuah jemaat yang terus bertumbuh di gereja lokal

Director: Scott Teems
Writers: Scott Teems (screenplay by), Andrew Brotzman (screenplay by)
Stars: Shea Whigham, Michael Shannon, Catalina Sandino Moreno
Genres: Crime | Mystery | Thriller

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *