Film Hollywood

The Call Of The Wild – Kisah Persahabatan Manusia & Anjing

Adventure Drama

Film The Call Of the Wild tayang di bioskop, Jumat (21/2/2020). film The Call Of the Wild disutradarai Chris Sanders. Dalam pembuatan narasi cerita film ini, skenario ditulis oleh Michael Green.

Film ini diperankan oleh artis papan atas Hollywood seperti Karen Gillan, Harrison Ford, Cara Gee, dan masih banyak pemeran lainnya.

Film bergenre petualangan, drama, dan keluarga ini memiliki durasi 1 jam 40 menit. Film buatan Amerika ini menghabiskan dana sebesar 120 hingga 125 juta dolar AS.

Film The Call Of the Wild diproduksi oleh 20th Century Fox Film Corporation dan 3 Arts Entertainment, diproduseri oleh Erwin Stoff.

Film ini diadaptasi dari novel Jack London 1903 dengan nama yang sama dan adaptasi film 1953 Twentieth Century Pictures sebelumnya.

Review The Call Of The Wild (2020) – Film Anjing Yang Seru Dan ...

Sinopsis

Film ini menceritakan tentang seekor anjing bernama Buck yang diculik dari rumahnya si Santa Clara, California, Amerika Serikat. 

Setelah diculik ia dijual kepada seorang pengangkut barang di daerah Kanada. Bersama dengan pemilik barunya yang bernama John, anjing bernama Buck ini kemudian ikut berpetualang ke hutan.

Buck dan John menghadapi banyak rintangan selama diperjalanan seperti Buck menyelamatkan seorang wanita dari tenggelam setelah dia jatuh melalui es yang pecah, John mencoba mengendalikan perahu melawan arus yang kuat dan Buck berhadapan muka dengan beruang. Semua itu membuat mereka semakin memaknai kehidupan.

Sebagai film kombinasi live-action dan animasi, ‘The Call of The Wild’ menggunakan efek visual dan teknologi animasi yang tercanggih. Alhasil Buck dalam film ini sebagai karakter yang sepenuhnya fotorealistik dan autentik secara emosional.

Genre: Adventure, Drama, Family
Duration: 1h 40m
Rating: – 6.8 IMDb
Release date: February 21, 2020
Director: Chris Sanders
Producers: James Mangold, Erwin Stoff
Cast: Harrison Ford, Omar Sy, Dan Stevens, Karen Gillan, Bradley Whitford











Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *