The Batman (2021) Sinopsis Aksi Robert Pattinson di Trailer

The Batman (2021) Sinopsis Aksi Robert Pattinson di Trailer

Action Crime

Dewamovies – Kalian pasti nggak sabar mau lihat aksi Robert Pattinson memerankan Bruce Wayne di film The Batman (2021).

Selain Robert Pattinson, film The Batman (2021) juga akan diramaikan oleh Jeffrey Wright sebagai James Gordon dan Zoe Kravitz sebagai Catwoman.

Trailer pertama The Batman yang dibintangi Robert Pattinson telah dirilis.

Cuplikan berdurasi 2:23 menit tersebut dibagikan secara resmi melalui akun Twitter resmi film pada Minggu (23/8/2020).

Baca selengkapnya di artikel “Film The Batman 2021: Trailer, Daftar Pemain, dan Jadwal Rilis”.

Penasaran seperti apa cerita The Batman? Yuk, kepoin potongan sinopsisnya!

Sinopsis dan Trailer The Batman (2021) yang dimainkan Robert Pattinson

Matt Reeves selaku sutradara film The Batman mengatakan kalau film ini akan menggunakan formula cerita yang berbeda dari film-film sebelumnya.

Bukan menceritakan bagaimana cerita Bruce Wayne menjadi Batman, tetapi lebih mengenai awal karir Batman sebagai The Dark Knight.

Yang bikin makin seru adalah kabar bahwa Robert Pattinson alias Batman akan melawan tiga musuh sekaligus dalam film ini.

Kabar tersebut muncul ketika aktor John Turturro mendapatkan peran sebagai bos mafia Carmine Falcone, Colin Farrell sebagai The Penguin, dan Paul Dano sebagai The Riddler.

Kapan film The Batman tayang?

Awalnya film The Batman memang akan tayang pada bulan Juni 2021 nih. Tapi semua itu terpaksa diundur karena proses produksi di London yang terpaksa ditunda akibat pandemi corona.

Walau di akhir trailer belum tertulis tanggal pastinya, film ini dikabarkan akan rilis di bioskop pada tanggal 1 Oktober 2021.

Gimana nih ? Nggak sabar lihat aksi Robert Pattinson jadi Batman? Apa film ini bisa jadi film Batman favorit kamu yang nantinya?

The Dark Knight kembali lagi nih Tanggal 23 Agustus 2020 kemarin, penggemar Batman dikejutkan dengan trailer pertama The Batman yang diperankan oleh Robert Pattinson.

Trailer sekitar dua setengah menit yang dirilis oleh Warner Bros tersebut memperlihatkan sisi yang berbeda dari Batman sebelumnya.

Daftar Pemain The Batman Aktor Colin Farrell akan berperan sebagai musuh Batman Oswald Cobblepot, yang paling dikenal sebagai Penguin, dan aktor John Turturro akan berperan sebagai musuh Batman dan bos mafia Gotham Carmine Falcone.

Aktor Andy Serkis akan berperan sebagai kepala pelayan Batman dan temannya Alfred Pennyworth.

Aktor Paul Dano siap berperan sebagai Riddler, sedangkan aktor Zoe Kravitz akan berperan sebagai Catwoman.

Aktor Jeffrey Wright akan memerankan Komisaris Gordon. Warner Bros mengonfirmasi, aktor Peter Sarsgaard akan memerankan karakter Gil Colson, dan aktor Jayme Lawson akan menjadi kandidat walikota Gotham City Bella Reál dalam film baru tersebut.

Berikut daftar pemain The Batman, yang diumumkan hingga saat ini.

Robert Pattinson – Batman
Colin Farrell – Penguin Zoe Kravitz
Catwoman – Jeffrey Wright

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *