That Winter The Wind Blows - Trailer dan Sinopsis Drama Korea

That Winter The Wind Blows – Trailer dan Sinopsis Drama Korea

Drama

Dewamovies – Film That Winter The Wind Blows mengisahkan Seorang Gadis Buta Penderita Tumor Otak Yang Mencari Kakak Kandungnya”

Penonton di Indonesia pasti kenal dengan sosok aktris cantik berbakat Song Hye Kyo yang di Indonesia dikenal melalui drama Korea fenomenal seperti Endless Love dan Full House yang sampai dengan sekarang masih sangat sering ditayangkan ulang di berbagai tv nasional kita.

Song Hye Gyo yang di Indonesia sudah dikenal melalui perannya sebagai Choi Eun Suh di Endless Love dan Han Ji Eun di Full House, kini hadir kembali dengan peran yang sama dramatisnya seperti perannya di Endless Love.

Jika sebelumnya di Endless Love dia memerankan seorang gadis yang terkena Leukimia, kini dia memerankan seorang gadis buta yang tegar dan keras yang menderita tumor otak, yang sedang mencari kakak kandungnya, Oh Soo (Lee Jae Woo) yang tanpa diketahuinya sebenarnya telah meninggal tepat di depan matanya.

Selain di dukung oleh aktris cantik Song Hye Gyo, drama ini juga menjadi drama Comeback Jo In Sung yang berperan sebagai Oh Soo yang satu lagi.

Sebelumnya, Jo In Sung sempat vakum dari dunia hiburan karena menjalani Wajib Militer.

Senang rasanya melihat Oppa In Sung kembali muncul di layar kaca setelah sebelumnya dia sempat menarik perhatian saya saat berperan sebagai Jung Jae Min di Memories Of Bali tahun 2004 silam..

Kolaborasi yang sempurna antara Aktris cantik dan aktor tampan, juga kisah yang mengharu biru serta pemandangan di musim dingin, menjadi faktor pendukung kesuksesan drama ini.

That Winter The Wind Blows merupakan remake dari dorama Jepang bertajuk Ai Nante Irane Yo, Natsu yang tayang di Jepang pada tahun 2002.

Di Korea sendiri, cerita ini juga pernah diangkat dalam sebuah film bertajuk Love Me Not yang dibintangi Kim Joo Hyuk dan Moon Geun Young di tahun 2006.

Sinopsis dan Trailer That Winter The Wind Blows

Cerita dibuka dengan dibuangnya seorang bayi tampan di bawah pohon di musim salju di depan sebuah panti asuhan.

Ia tumbuh menjadi seorang pemuda ugal-ugalan dan sering berjudi.

Oh Soo (Jo In Sung) begitulah ia diberi nama, namanya berarti pohon yang merupakan tempat pertama ia ditemukan dahulu.

Tapi selain dia, ternyata ada seorang pria lain yang juga bernama Oh Soo (Lee Jae Woo) yang ternyata merupakan Putra satu-satunya Presdir PL Group dan kakak kandung Oh Young (Song Hye Gyo), yang saat dia kecil terpaksa berpisah dari Ayah dan adik perempuannya karena perceraian kedua orang tuanya.

Kedua Oh Soo juga berteman baik dengan Park Jin Sung (Kim Bum), sahabat paling setia Oh Soo (Jo In Sung), yang selalu disisinya dalam suka dan duka.

Sementara itu, Oh Young (Song Hye Gyo) yang cantik namun buta, berusaha mencari kakak kandungnya – Oh Soo saat ayahnya sakit keras, namun naas baginya, karena pada hari dia mencari kakaknya, kakaknya justru tewas di depan matanya karena tertabrak sebuah mobil. Oh Young yang buta tidak mengetahuinya.

Pada hari yang sama juga, ayahnya meninggal. Oh Young menjadi pewaris satu-satunya kekayaan Direktur Oh dan PL Group.

Berpisah dari ibu dan kakaknya, Oh Young sejak kecil dibesarkan oleh Sekretaris sekaligus SELINGKUHAN ayahnya, Sekretaris Wang (Bae Jong Ok), membuat oh Young tumbuh menjadi gadis yang tertutup, keras, dingin dan tegar.

Kembali ke Oh Soo yang berandalan dan playboy kelas kakap, dia dijebak oleh pacarnya – Jin So Ra (Seo Hyo Rim) agar masuk penjara dengan tuduhan penggelapan uang 7.8 Milyar agar selama dia pergi syuting selama setahun ke depan, oh Soo tidak selingkuh dengan wanita lain.

Setelah bebas dari penjara, Oh Soo tinggal dirumah Oh Soo yang merupakan Putra Kandung PL Group yang telah meninggal setahun yang lalu, disanalah dia bertemu dengan Pengacara Jang yang berniat mencari Oh Soo dan membawanya pulang agar Oh Young tidak kesepian.

Terdesak dengan hutang yang begitu banyak, yang sebenarnya tidak pernah di lakukannya, Oh Soo dengan bantuan Jin Sung (Kim Bum) dan Hee Sun (Eun Ji) terpaksa menyamar dengan tujuan awalnya adalah mengambil uang Oh Young.

Tapi semua tidak berjalan sesuai rencana saat ternyata Oh Soo dan Oh Young saling jatuh cinta.

Jin So Ra, sang mantan pacar yang telah menjebaknya, tentu tidak tinggal diam saat mengetahui Oh Soo jatuh cinta pada Oh Young, dia membeberkan semua kebohongan dan penyamaran Oh Soo pada Oh Young dan mengatakan kebenaran bahwa kakak kandung Oh Young telah meninggal.

Oh Young yang shock langsung mengusir Oh Soo dan Sekretaris Wang yang di duga terlibat.

Penonton, juga termasuk saya, awalnya akan dibuat bingung dengan karakter Sekretaris Wang.

Di satu sisi, dia adalah selingkuhan ayah Oh Young yang menjadi penyebab perceraian kedua orang tuanya, tentu semua orang pasti benci padanya kan ??

Dia juga yang berbohong mengenai penyakit Oh Young sehingga terlambat diobati, apalagi sejak awal ditunjukkan jika Sekretaris Wang berusaha menguasai harta Oh Young dan menjodohkannya dengan seseorang yang tidak Oh Young sukai.

Namun di sisi lain, Sekretaris Wang juga senantiasa peduli pada Oh Young.

Ia lah yang mengajarkan huruf braile pada Oh Young, ia juga yang senantiasa mengajarkan berbagai hal lainnya.

Di pihak manakah sebenarnya dia berdiri ?? Jahat atau baik ?? dan apakah kebaikannya tulus ?? Penonton selalu di buat bertanya-tanya.. GREY AREA.. Mungkin begitulah karakternya selama ini.

Bagaimana akhir kisahnya ? Akankah Oh Soo dan Oh Young bersatu ? Bagaimana pula dengan Sekretaris Wang, ada di pihak manakah ia ? Serta mampukah Oh Soo melunasi semua hutangnya ??

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *