Film Hollywood

Sinopsis The Revenant, Tragedi Balas Dendam yang Tragis

Action Adventure Drama

The Revenant adalah film aksi yang dirilis pada 25 Desember 2015 di Amerika Serikat.  Film The Revenant disutradarai oleh Alejandro G. Iñárritu

Film The Revenant diangkat dari buku berjudul sama yang ditulis oleh Michael Punke. Film The Revenant dibintangi oleh Leonardo DiCaprioTom Hardy, Domhnall Gleeson, dan Will Poulter.

Setelah penayangannya, film The Revenant ini mendapat keuntungan sejumlah 533 juta dolar Amerika Serikat. Film The Revenant menceritakan tentang kisah penjelajah dan pemburu kulit Hugh Glass.

The Revenant | 20th Century Studios

Sinopsis The Revenant

Hugh Glass (Leonardo DiCaprio) merupakan seorang pemandu jalan pada sekelompok tim ekpedisi yang mendapatkan bulu untuk diperdagangkan dari tanah suku Indian pada tahun 1820-an. 

Namun, pada ekspedisi itu, mereka di serang suku Indian sehingga membuat mereka lari dan bersembunyi.

Di tengah perjalnan pulang, Glass diserang seekor beruang Grizzly dan membuat seluruh tubuhnya terluka parah, nyaris tak dapat bertahan hidup.

Kapten Henry (Domhnall Gleeson) melihat keadaan Glass yang mungkin tak lagi bisa diselamatkan lagi kemudian memberikan perintah kepada awaknya untuk menemani Glass hingga ia mati.

Hal tersebut diambil karena tidak memungkinkan membawa Glass saat mereka sendiri sedang berusaha menyelamatkan diri dari suku Indian.

Sebagai imbalan atas menjaga Glass sampai meninggal orang yang sukarela tersebut akan diberi uang banyak.

Ketiga relawan tersebut adalah John Fitzgerald (Tom Hardy), Bridger (Will Poulter), dan tentu saja anaknya Glass, Hawk (Forrest Goodluck).

Fitzgerald yang tak sabar menunggu Glass tak kunjung mati.

Maka dipaksanya Glass dikubur hidup­hidup, untung ada Hawk yang berusaha menghentikan rencana biadab Fitzgerald yang ingin membunuh ayahnya.

Glass lalu ditinggal sendiri dalam keadaan terluka dan tanpa bisa berbuat apa­apa.

Dengan alasan balas dendam, entah bagaimana Glass mampu bertahan hidup di tengah tubuh yang terluka parah demi menuntut kematian anaknya atas perbuatan Fitzgerald sambil berharap selamat dari kejaran penduduk pribumi, suku Indian.

Rilis: 3 Februari 2016
Sutradara: Alejandro G. Iñárritu
Durasi: 156 Minutes
Genre: Action, Adventure, Biography, Drama, History
Rating: 8/10 IMDb
Pemeran: Leonardo DiCaprio, Tom Hardy, Will Poulter, Domhnall Gleeson, Forrest Goodluck

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *