Sonic

Sinopsis Sonic The Hedgehog – Landak Biru Dengan Kekuatan Super

Action Adventure Comedy Scifi

Sonic The Hedgehog, film adaptasi video gim produksi Sega telah rilis secara domestik di Amerika Serikat (AS) pada Jumat (16/2/2020). Sebelum rilis secara domestik, sebelumnya Sonic The Hedgehog juga telah tayang di beberapa negara. Sementara perilisan di Indonesia dijadwalkan tanggal 26 Februari 2020

Dalam debutnya, Sonic The Hedgehog berhasil memuncaki box office dengan 65 dolar AS. Pendapatan tersebut melebihi prediksi sekitar 40-45 juta dolar AS dan berhasil melampaui pendapatan Detective Pikachu (2019) dalam tiga hari debut, yakni sebesar 54 juta dolar AS. Dengan pencapaian tersebut, Sonic The Hedgehog menjadi film dengan pendapatan terbesar saat debut kategori film adaptasi gim.

DOWNLOAD SONIC THE HEDGEHOG 2020 !! FuLL Movie — Dailymotion Video ...

Sinopsis

Sonic merupakan landak biru luar angkasa yang bisa berlari dengan kecepatan supersonik. Sonic menyadari dirinya dicari suku Echidnas untuk kepentingan kekuasaan.

Salah satu pengawal, sang burung hantu Longclaw, memberinya sekantong cincin yang bisa membuka portal ke planet lain. Cincin itu digunakan Sonic untuk pergi ke Bumi dan menyelamatkan dari Echidnas. Selama di Bumi, tepatnya di Green Hills, Sonic menikmati kehidupan rahasianya.

Di tengah momen bahagia tersebut, Sonic tak sengaja mengeluarkan energi dari bulu-bulunya dan membuat listrik kota padam. Hal itu memicu kekhawatiran pemerintah Amerika Serikat

Dan langsung mengirimkan Dr. Ivo Robotnik, dokter aneh dan jenius untuk mencari tahu penyebab listrik padam. Sonic kembali menjadi ‘buronan’.

Kembali diburu banyak pihak, Sonic meminta bantuan kepada idolanya, Sheriff Tom Wachowski dan istrinya yang seorang dokter hewan, Maddie. Namun, Sonic tak mengetahui Sheriff Tom dan Maddie sesungguhnya akan segera pindah ke San Francisco dalam waktu dekat.

Director : Jeff Fowler
Pemeran : Jim Carrey, Ben Schwartz, James Marsden, Tika Sumpter
Genre : Action, Adventure, Comedy, Family, Sci-Fi
Jadwal Rilis : 26 February 2020

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *