Film Hollywood

Kingsman: The Secret Service – Kisah Agen Mata-Mata Inggris

Action Adventure Comedy Thriller

Sinopsis Kingsman: The Secret Service adalah film action komedi mata-mata Inggris yang disutradarai oleh Matthew Vaughn.

Film Kingsman: The Secret Service diambil berdasarkan buku komik ‘The Secret Service’ yang dibuat oleh Dave Gibbons dan Mark Millar.

Naskah film ditulis oleh Vaughn dan Jane Goldman.

Kingsman: The Secret Service adalah perjalanan dan pelatihan agen rahasia potensial bernama Gary ‘Eggsy’ Unwin (Taron Egerton) untuk bergabung dalam organisasi mata-mata rahasia.

Film Kingsman: The Secret Service dirilis pada tanggal 13 Februari 2015.

Kingsman: The Secret Service violence cut to get 15 rating instead of 18

Sinopsis Kingsman

Kingsman: The Secret Service menceritakan seorang pemuda bernama Gary ‘Eggsy’ Unwin yang direkrut ke dalam sebuah organisasi mata-mata rahasia tertinggi di Inggris bernama Kingsman.

Eggsy direkrut oleh seorang agen veteran andal bernama Harry Hart (Colin Firth).

Eggsy mendapatkan nomor telepon Harry setelah ayahnya yang juga merupakan agen veteran di film ini meninggal. Namun, Eggsy hanya diperkenankan menelepon saat berada dalam keadaan yang sangat darurat.

Belasan tahun Eggsy tidak pernah menelepon Harry.

17 tahun berlalu, Eggsy akhirnya menelepon Harry di saat kondisinya tengah genting dan dikejar oleh sekelompok orang bersenjata. Harry kemudian datang dan membantu mengalahkan semua musuh Eggsy.

Setelah kejadian tersebut, Harry memberikan tawaran kepada Eggsy untuk bergabung dalam . Di situlah petualangan Eggsy untuk menjadi agen pun dimulai.

Eggsy harus melewati seleksi yang sangat ketat dan sulit untuk dapat menjadi agen rahasia . Hingga akhirnya ia mendapatkan misi rahasia pertamanya

Release Date : 11 February 2015
Director : Matthew Vaughn
Genre : Action, Adventure, Comedy, Thriller
Rating : 7.7/10
Cast : Taron Egerton, Colin Firth, Samuel L Jackson, Mark Strong, Sofia Boutella

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *