The Irishman (2019) Film Biography di Netflix berdurasi 3 Setengah Jam

The Irishman (2019) Film Netflix berdurasi 3 Setengah Jam

Crime Documentary Drama

Dewamovies – Film The Irishman (2019) adalah film yang bergenre Biography, Crime, Drama disutradarai oleh Martin Scorsese.

Diadaptasi oleh penulis skenario Steve Sepanjang karirnya Zaillian telah (Schindler List) dari Charles Buku Brandt I Heard You Paint Houses, dan memiliki durasi dalam waktu tiga setengah jam.

Film ini adalah biografi Frank Sheeran, seorang veteran perang dunia II yang berubah secara menyedihkan, beringas, dan kering, yang menjadi pembunuh bayaran Mafia dan kemudian pemimpin serikat pekerja, dan yang memiliki persahabatan yang panjang, kadang-kadang penuh dengan politik dengan pemimpin Teamster Jimmy Hoffa (Al Pacino).

Robert De Niro unggul dalam memerankan tokoh-tokoh yang tertutup dan tidak dapat dijangkau, seperti orang-orang keras yang mungkin terlihat agak membosankan jika Anda bertemu mereka untuk pertama kalinya.

Tetapi memiliki kehidupan batin yang jarang mereka biarkan orang lain tahu, dan merupakan misteri bagi diri mereka sendiri.

De Niro berusia 75 ketika ia bermain lagi dari karakter di Martin Scorsese ‘s ” The Irishman,”yang terasa seperti penjumlahan dari karirnya yang panjang De Niro.

Selain De Niro dan Al Pacino, ini juga dibintangi oleh Jesse Plemons, Anna Paquin, Joe Pesci, Harvey Keitel, Stephen Graham, dan rilis mulai 27 September 2019 di New York Film Festival, 27 November 2019 di layanan streaming Netflix.

Sinopsis Mengenai Film The Irishman (2019)

Frank ‘Irishman’ Sheeran (Robert DeNiro) adalah veteran tentara yang sebagian besar bekerja lurus sekarang yakni dengan mengendarai truk daging di seluruh negara bagian.

Setelah pertemuan kebetulan dengan mafioso senior Russel Bufalino (Joe Pesci), yang membantu Frank memperbaiki truknya yang rusak, meterai rusak pada karier karier mafia Sheeran yang prospektif.

Mulai dari yang kecil dengan mengambil beberapa steak dari bagian atas persalinannya, ketabahan dan keandalan Frank melihatnya naik melalui barisan, dengan tepat, sebagai seorang pria yang menerima pesanan dan melihat mereka sampai ke ujung darah mereka tanpa pernah mengangkat alis untuk bertanya.

Russel memperkenalkan temuan barunya kepada direktur Teamsters Union Jimmy Hoffa (Pacino) dan di sana berkembang persahabatan Frank dengan yang tokoh karismatik, kemegahan dan cinta, Hoffa – seorang tokoh zeitgeisty di AS dari akhir 50-an hingga awal 70-an dan paling terkenal sekarang karena kematiannya yang tidak bisa dijelaskan.

Russel menyusup ke tempat salah satu dari banyak perangkat naratif yang tumpang tindih.

Puluhan tahun setelah dimulainya nubuat tentang transaksi gangster, namun dengan dekade yang akan datang, The Irishman itu membentangkan puisi.

Director: Martin Scorsese
Writers: Steven Zaillian (screenplay by), Charles Brandt
Stars: Robert De Niro, Al Pacino, Joe Pesci
Genres: Biography | Crime | Drama

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *