Drama Korea Big Man - Sinopsis dan Trailer Lengkap

Sinopsis Drama Korea Big Man

Crime Drama

Dewamovies – Drama korea big man merupakan drama yang bercerita tentang seseorang yang hidup sebatangkara karena dibuang oleh orangtuanya.

Hidup yang dijalani oleh ji hyuk sungguh sangat memprihatinkan karena keadaan ekonomi membuatnya menjadi sosok yang kuat.

Ia pun seringkali bolak- balik kantor polisi karena terlibat berbagai kasus.

Selain itu sebagai mantan ketua preman ia sering menjadi bulan-bulanan geng lain dan juga mantan anak buahnya yang masih menjadi preman.

Sinopsis dan Trailer Drama Korea Big Man

Kim Ji Hyuk adalah seoarang anak yatim piatu yang berkeliaran di pasar, kemudian dia diangkat anak oleh seorang pedagang yang bernama Song Ok Suk karena iba melihat Ji Yuk kecil yang selalu memanggil ibu kepadanya, dan mengajaknya untuk tingal bersama.

Setelah dewasa Ji Hyuk bekerja serabutan apa saja ia kerjakan, cita-citanya sederhana memiliki restoran sendiri untuk ibunya.

Pada suatu ketika Ji Yuk terjerat dalam rencana penyelamatan nyawa Kang Dong Seok seorang ahli waris konglomerat yang membutuhkan transpalasi jantung.

Namun rencana itu gagal karena suatu keadaan mereka terpasaksa membuat rencana dengan menjadikan Ji Yuk sebagai anak konglomerat yang hilang.

Ji Yuk yang polos dan selama ini berharap memiliki keluarga sangat bahagia.

Agar sandiwara mereka meyakinkan sebagai seorang anak konglomerat Ji Yuk diangkat menjadi presiden direktur di perusahaan itu.

Dia mendapat tugas berat yaitu menyelesaikan masalah diperusahaan cabang yang akan bangkrut ini dimaksudkan untuk menendang Ji Yuk dari perusahaan dengan alasan dia tidak memiliki kemampuan.

Ji Yuk yang tidak memiliki kemampuan dan keahlian menyadari kekurangannya tapi dia memanfaatkan kelebihannya yaitu pekerja keras.

Dia juga memiliki empati kepada karyawannya dan orang-orang disekitarnya hal ini menyentuh manager Lee sehingga mau membantunya.

Akhirnya dengan kerja keras Ji Yuk bisa menyelesaikan masalah di perusahaan cabang.

Setelaah sehat Kang Dong Seok kembali keperusahaan dia berusaha untuk menendang Ji Yuk dari perusahaan mereka apalagi dia menyadari bahwa kekasihnya So Mi Ra menyukai Ji Yuk.

Ji Yuk yang menyadari bahwa dia bukan anggota keluarga itu akhirnya melepaskan semuanya dan keluar dari rumah.

Kang Jin Ah adik Kang Dong Seok yang dari awal menentang rencana orang tuanya terhadap Ji Yuk membantu Ji Yuk untuk memulai hidup yang baru dengan kabur ke Amerika.

Tapi sayang rencana Kang Ji Ah ini gagal dan menyebabkan Ji Yuk babak belur dan kehilangan semangat hidupnya.

Berkat bantuan sahabatnya Yang Dae Seob, ibunya dan wanita yang membuatnya jatuh cinta So Mi Ra akhirnya Ji Yuk bangkit, muak dengan perlakuan keluarga konglomerat yang semena-mena membuatnya bersemangat dan merencanakan balas dendam, dengan kenekatan, tanggung jawab untuk melindungi dirinya dan orang-orang yang dicintainya memberinya kekuatan untuk melawan keluarga konglomerat itu.

Aktor & Aktris Pendukung Drama Korea “BIG MAN”

Kang Ji Hwan sebagai Kim Ji-hyuk
Lee Da-hee sebagai So Mi-ra
Choi Daniel sebagai Kang Dong-seok
Jung So-min sebagai Kang Jin-ah
Song Ok-sook sebagai Hong Dal-sook
Jang Tae-sung sebagai Yang Dae-sub

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *