Rekomendasi Drama Korea Di Desember 2020 Ini

Dewamovies – Gak kerasa bulan dengan cepat berganti yah. Perasaan kemarin baru tamat Itaewon Class,Pada bulan baru ini yang artinya akan ada banyak rekomendasi drama Korea baru juga.

Walaupun Desember adalah bulan penutup tahun tapi tenang saja, ada drakor baru yang akan menemani. Mulai dari genre horror, thriller, romance hingga komedi atau bahkan campuran dari beberapa genre.

Tak hanya segi cerita yang bervariasi tapi bintang yang memerankan juga beraneka ragam. Mulai pendatang baru hingga come back Yoona SNSD yang akan kembali berakting dalam drama. Daripada kelamaan. Yuk simak rekomendasi drama korea apa saja ya yang bakal tayang.

Cheat On Me, If You Can

Drama korea ini masuk dalam genre komedi, thriller. Drama yang berkisah tentang sebuah perjanjian tentang perselingkuhan. “Jika berselingkuh, matilah kau” adalah kata-kata dalam perjanjian pernikahan tersebut.

Jika sesuai jadwal, drama ini akan tayang pada tanggal 2 Desember dengan 32 episode. Dimana masing-masing episode berdurasi 30 menit. Drama ini akan dibintangi oleh Cho Yeo Jeong, Go Jun, Kim Young Dae and Kim Ye Won.

Lovestruck In The City

Dijadwalkan tayang tanggal 8 Desember, Lovestruck in City termasuk drama yang ditunggu. Pasalnya sang sutradara pernah menyutradarai Its Okey Not To Be Okey yang mendapatkan rating yang tinggi.

Bergenre romantis, dalam drama korea ini dijamin Ji Chang Wook dan Kim Ji Woon pasti mengaduk-aduk perasaanmu. Selain keduanya adapula Kim Min Seok, So Joo Yeon, Ryu Kyung Soo dan lainnya

True Beauty

Rekomendasi drama korea selanjutnya adalah True Beauty. Diadaptasi dari serial webtoon terkenal dan laris manis, True Beauty termasuk drama korea yang patut ditunggu. Drama ini berkisah tentang seorang gadis SMA yang cantik dan populer tapi takut menunjukkan wajah aslinya tanpa makeup.

Walaupun ada menuai kontroversi terkait pemain, pihak produksi sudah memutuskan para pemain. Di antaranya adalah oleh Moon Ga Yung, Cha Eun Woo, Hwang In Yeop dan Park Yoo Na.

Hush

Yoona is come back guys dalam film Hush. Sebuah drama di lingkungan media pemberitaan. Dalam drama yang akan tayang 11 Desember ini akan ditunjukkan dilema dan bagaiman kehidupan wartawan.

Pada drama ini juga akan diperlihatkan idealisme dalam dunia jurnalistik yang disandingkan dengan keadaan. Kamu bisa menyasikan Hwang Jung Min and Im Yoon Ah beradu peran dalam drama ini.

Mr Queen

Apa jadinya jika jiwa tertukar? Apalagi jiwa tersebut bertentangan seperti pria dan wanita. Cerita fantasi tersebut bisa dinikmati 12 Desember pengganti drama Start-Up.

Diambil pada era Joseon, drama korea ini akan tayang bertabur bintang. Diantaranya adalah Shin Hye Sun, Kim Jung Hyun, Seol In Ah, Bae Jong Ok and Kim Tae Woo yang akan bersama dalam drama ini.

Run On

Sementara itu pada tanggal 16 Desember, kamu bisa menonton drama Run On. Drama ini bercerita tentang sepasang kekasih yang beda profesi yaitu pelari dan penerjemah subtittle film.

Drama ini akan dibintangi oleh Im Si Wan, Shin Se Kyung, Choi So Young and Kang Tae Oh. Dimana akan menjadi salah satu drama romantis yang bisa dijadikan sebagai teman akhir tahun. Cocok nih buat yang mager sambil ditemani cokelat panas.

Sweet Home

Masih diadaptasi dari serial webtoon, drama Sweet Home ternyata tak semanis judulnya. Pasalnya drama korea ini bercerita hal yang misterius untuk bertahan hidup.

Seorang siswa SMA harus hidup sendiri pasca kecelakaan yang menewaskan orangtua dan saudarinya. Pindah ke apartemen kecil ternyata tak membuatnya lebih tenang. Ada fenomena-fenomena aneh yang kerap terjadi.

Secret Royal Inspector

Drama misteri ini akan diramaikan dengan aktor seperti Song Kang, Lee Jin Wook, Lee Si Young and Lee Do Hyun.

Mengambil latar dinasti Joseon, Secret Royal Inspector akan hadir dalam genre misteri. Drama ini bercerita tentang pegawai bagian badan administrasi dan penelitian yang memecahkan berbagai masalah.

Drama ini juga gak kalah bertabur bintang seperti Kim Myung Soo, Kwon Na Ra, Lee Yi Kyung, Lee Tae Hwan serta Jo Soo Min

No Going Back Romance

Rekomendasi drama korea yang terakhir adalah No Going Back Romance. Drama ini bercerita tentang seorang wanita yang pertama kali ditembak oleh pria. Namun sayang, wanita ini hanya mengenal suaranya tidak dengan wajah.

Dengan tekad yang tinggi, pencarian dimulai untuk menemukan siapa pria tersebut. Drama romantis ini akan dibintangi oleh Yoon San, Lee Da Yeon, Kang Tae Woo, Park Jae Chan serta banyak lagi.

Tak hanya bertabur bintang, drama korea bulan ini bisa dinikmati dengan banyak variasi genre. Mulai dari romance hingga misteri yang bikin penasaran.

About Lina Ser

Check Also

Bridgerton – Serial Netflix Tentang Perjodohan Kerajaan

Dewamovies – Film dengan tema klasik dan glamour khas kerajaan Inggris tempo dulu memang selalu …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *