Ready Or Not Review, Trailer dan Sinopsis

Comedy Horror Mystery Thriller

Dewamovies – Kalau kamu butuh film bergenre horor tapi ada unsur komedinya,maka Ready Or Not adalah film yang cocok untukmu. Film ini seru,tegang sekaligus menghibur.

Film “Ready Or Not” disutradarai oleh Matt Battinelli Olpin dan Tyler Gillet,sedangkan skenarionya ditulis oleh Guy Busick dan Ryan Murphy, rumah produksi Fox Search Light.

Ready Or Not di bintangi oleh Samara Weaving sebagai “Grace”,Mark O’Brian sebagai “Alex Le Domes” dan Adam Brody sebagai “Daniel Le Domes”

Sinopsis dan Trailer Ready Or Not

Pasangan muda Grace dan Alex menggelar pesta pernikahan yang agung dan megah di kediaman keluarga konglomerat Le Domes.

Grace sangat gembira karena sebentar lagi akan jadi bagian keluarga Le Domes,konglomerat yang bergerak di bidang usaha mainan terkenal dan turun temurun.

Namun kegembiraan Grace berubah jadi mimpi buruk ketika ia harus menjalani tradisi malam pengantin ala keluarga Le Domes yang tidak biasa.

Pada tengah malam keluarga Le Domes mengadakan permainan di mana Grace harus mengambil satu kartu dari kotak mainan kuno yang turun temurun.

Kotak mainan berisi kartu itu kabarnya yang membuat dinasti Le Domes kaya raya turun temurun,dan setiap penghuni keluarga baru harus bersedia mengikuti ritual ini.

Sial bagi Grace dia menarik kartu yang salah,ia mendapatkan kartu permainan “Hide and Seek”.

Kartu itu sudah 30 tahun tidak pernah muncul. Kartu Hide And Seek berarti Grace harus diburu oleh seluruh keluarga Le Domes untuk kemudian dikorbankan pada sang pembuat keluarga Le Domes kaya pada masa lalu,kalau tidak seluruh keluarga itu akan mati.

Terdengar sangat aneh yah,ternyata cerita ala-ala pesugihan itu ada juga di dunia barat,dan hebatnya mereka mengemas dalam film horor modern yang seru untuk ditonton,dan tidak mengurangi kesan mistisnya.

Review Ready Or Not

Film horor satu ini lucu,seru dan tegang. Grace yang cantik banget punya pasangan yang juga sangat tampan dan kaya raya bernama “Alex”. Terlihat seperti pasangan ideal impian kaum milenial. Ini terdengar seperti sebuah karya “Satire”.

Grace digambarkan sebagai wanita ceria yang cantik dan tangguh,dengan gaun pengantinnya ia berusaha melawan seluruh keluarga Le Domes,meski sosok “Daniel” berusaha untuk membantu menyelamatkannya.

Ada perkataan ibunda Alex yang terdengar klise,bahwa “seberapa pun cintanya Alex pada “Grace” pada akhirnya ia akan memilih keluarganya”. Dan ini permasalahan umum yang kompleks yang sering terjadi juga di negara kita. Intinya Ready Or Not ini memang film horor komedi yang satire sih menurut saya.

Samara Weaving benar-benar cocok memerankan peran ini. Dia cantik,kecil,elegan dan tangguh,apalagi dengan menenteng senjata mematikan.

Beberapa scene mungkin membuat ngilu,tapi tidak cukup menganggu mental,sehingga masih bisa dinikmati penonton.

Directors: Matt Bettinelli-Olpin, Tyler Gillett
Writers: Guy Busick, R. Christopher Murphy
Stars: Samara Weaving, Adam Brody, Mark O’Brien
Genres: Comedy | Horror | Mystery | Thriller

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *