Primal (2019) Film yang Dibintangi Aktor Top Nicolas Cage

Primal (2019) Film yang Dibintangi Aktor Top Nicholas Cage

Action Thriller

Dewamovies – Mengulas tentang Movie Primal (2019) merupakan film barat terbaru 2019 berjenis Action yang disutradarai Nick Powell dan ditulis oleh Richard Leder, yang dibintangi oleh aktor top Nicolas Cage.

Film ini sudah rilis sejak 8 November 2019 kemarin dengan durasi 97 menit.

Primal (2019) hasil studio Daniel Grodnik Productions, The Wonderfilm Media Corporation ini mengisahkan tentang seorang pemburu permainan besar bernama Frank yang bertemu seorang pembunuh politik yang akan diekstradisi ke Amerika didalam hutan yang mengakibatkan kekacauan.

Sinopsis Dan Trailer Mengenai Film Primal (2019)

Menghabiskan berbulan-bulan di hutan menunggu dengan sabar, pemburu Frank (Nicolas Cage) telah berhasil menangkap “Kucing Hantu,” jaguar putih yang akan memberinya kekayaan di pasar gelap, akhirnya dia mendapatkan gajian besar.

Siap naik kapal kargo di Puerto Riko dengan koleksi hewan dalam sangkar, Frank dihadapkan dengan masalah besar ketika US Marshals memimpin kapal, dengan Ringer (LaMonica Garrett) dan Freed (Michael Imperioli) memberikan ruang bagi teroris Loffler (Kevin Durand) ).

Seorang pria berbahaya dengan masalah medis tertentu, membutuhkan ahli saraf Dr. Taylor (Famke Janssen) untuk mengawasi operasi.

Ketika kapal disabotase, dibiarkan tanpa air dan peralatan navigasi, Loffler bergerak, keluar dari selnya dan memasuki bayangan, membuka semua kandang hewan hasil tangkapan Frank untuk memberikan pengalih perhatian yang signifikan.

Dapatkah Frank mengatasi kekacauan yang ditimbulkan oleh Loffer? Bagaimana akhir kisahnya? Silahkan tonton film Primal 2019 untuk mengetahuinya.

Nicolas Cage telah mengalami kebangkitan yang luar biasa akhir-akhir ini, berkat film-film seperti kejutan tahun lalu, Mandy.

Sudah memiliki beberapa film dilakoninya pada tahun ini, Cage tidak menunjukkan tanda-tanda melambat.

Disini, Cage tidak harus melampaui peran Frank, yang insting dasarnya digunakan untuk melawan manusia dan hewan buas.

Ini dimulai dengan yang terakhir ketika dia berhadapan dengan apa yang akan menjadi miliknya yang paling berharga, jaguar putih yang langka.

Naluri pemburunya datang ketika ia harus menggunakan naluri itu untuk menemukan penjahat film, Loffler.

Dan berbicara tentang Loffler, itu adalah peran seperti ini mengapa Kevin Durand tidak hanya diremehkan tetapi harus menjadi favorit penggemar.

Loffler adalah tipe penjahat yang tidak sepenuhnya jahat dan licin.

Dia memiliki karisma semacam ini yang membuat peran berfungsi seperti Frank, dia harus menggunakan naluri dasarnya untuk memastikan pelariannya dan menggunakan hewan sebagai semacam perlindungan terhadap mereka yang mencoba menangkapnya kembali.

Namun, ketika ia berhadapan muka dengan musuh-musuhnya, karisma itu menumpuk dan bahkan memunculkan sentuhan mengejutkan pada karakter tersebut menuju babak final.

Sementara Famke Janssen membuat sebagian besar perannya, seorang perawat, pujian pergi ke pendatang baru Jeremy Nazario sebagai Rafael, seorang anak muda yang ayahnya menjadi mangsa salah satu hewan mematikan di atas kapal dan di sini, Cage bekerja dengan baik dengannya, menunjukkan sisi yang lebih lembut.

Director: Nick Powell
Writer: Richard Leder
Stars: Nicolas Cage, Famke Janssen, Kevin Durand
Genres: Action | Thriller

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *