Pieces of Woman – Tentang Rasa Kehilangan yang Dalam

Dewamovies – Film Pieces of Woman pertama kali rilis di Netflix sejak 7 Januari 2021. Film ini disutradari oleh Kornel Mundruczo dan dibintangi oleh Vanessa Kirby (Martha), Shia LaBaeout (Sean), dan Ellen Burstynberdurasu 126 menit.

Piceces of women merupakan remake dari karya penulis Hungaria, Kata Weber. Film ini membuat para penonton merasakan kesedihan yang cukup mendalam atas peran yag dimainkan oleh Vanessa Kirby.

Trailer Pieces Of Woman

Film asal Canada ini mengisahkan sepasang suami istri bernama Martha dan Sean yang sedang menunggu kelahiran anak pertama mereka. Ketika Martha hamil, kehidupan berjalan mulus-mulus saja tanpa adanya masalah ataupun kendala.

Namun ketika masa persalinan seorang bayi yang telah dinantikan oleh keduanya meninggal, bukan rasa senang yang mereka dapat melainkan rasa sakit yang sangat mendalam justru yang mereka dapat.

Mengingat kejadian tersebut, Martha harus berjuang mengatasi rasa sakit yang cukup mendalam, serta harus menghadapi hubungan dengan sang suami yang mulai renggang, terlebih lagi ibu mertua (Ellen Burstyn yang bersifat dominan dalam kehidupan rumah tangga mereka).

Tak hanya itu, Martha juga harus menghadapi sang ibu mertua yang melaporkan bidan (Molly Parker) dan memfitnahnya dimata publik.

Film hasil karya penulis Kata Waber ini memberikan pelajaran untuk bagaimana seorang wanita belajar untuk hidup berdampingan dengan rasa kehilangan.

Bagaimanakah kelanjutan film ini? Akankah sang bidan akan dipenjara akibat ulah ibu mertua? Dan apakah Martha dan Sean bisa mempertahakan rumah tangganya? Untuk kelanjutannya saksikan Pieces of Woman di Netflix.

Director: Kornél Mundruczó
Writer: Kata Wéber
Stars: Vanessa Kirby, Shia LaBeouf, Ellen Burstyn
Genres: Drama

About Lina Ser

Check Also

Bridgerton – Serial Netflix Tentang Perjodohan Kerajaan

Dewamovies – Film dengan tema klasik dan glamour khas kerajaan Inggris tempo dulu memang selalu …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *