Peter Rabbit 2: The Runaway (2020) Sinopsis dan Trailer

Peter Rabbit 2: The Runaway (2020) Sinopsis dan Trailer

Adventure Comedy Family Fantasy

Dewamovies – Mengulas tentang Movie Peter Rabbit 2: The Runaway (2020) merupakan film barat terbaru 2020 berjenis Animation, Adventure, Comedy yang disutradarai Will Gluck.

Apakah kamu penggemar film animasi? pasti mengenal sosok karakter yang satu ini, walau memang karakter yang satu ini mungkin belum sepopuler tokoh animasi lainnya.

Yah, yang kita bicara kali ini adalah karakter Peter Rabbit, yang mana film pertamanya yang laris pada tahun 2018 lalu sempat mengundang kontroversi di beberapa kalangan tertentu, yang mana pada kala itu terdapat suatu adegan dalam film tersebut yang dianggap tidak sensitive terhadap isu alergi makanan.

Bahkan karena kontroversi tersebut, ditambah beberapa lelucon maupun perkataan orang dewasa yang terkadang suka keluar dari mulut karakternya, membuat animasi setengah Live-Action ini sempat diboikot di beberapa wilayah bahkan mendapatkan label rating untuk dewasa dan sangat tak sehat untuk dikonsumsi oleh anak-anak.

Hanya untuk mengingatkan saja ada sati scene di film yang pertama menampilkan sang kelinci badung memperlakukan kelinci yang menjadi musuh bebuyutanya yaitu Thomas Mcgregor yang alergi terhadap buah blackberry, dimana dalam adegan tersebut para kelinci termasuk Peter itu sendiri melemparinya dengan Blackberry, yang bahkan salah satunya terkena bagian mulut sang rival.

MR. McGregor memang pada dasarnya diceritakan alergi terhadap buah tersebut langsung tergagap, karana syok anafillaktis atau semacam alergi yang dianggap sebagai kondisi medis darurat dan wajahnya pun langsung berubah menjadi merah karena tindakan para kelinci-kelinci tersebut.

Tapi walau banyak kontroversi yang menerpa film animasi CGI ini, film tersebut bisa dikatakan cukup sukses besar karena berhasil menorehkan pendapatan sebesar 326 juta dollar, sementara biaya produksi film tersebut hanya mencapai 50 juta dollar saja.

Dan karena alasan tersebut jugalah yang pada akhirnya membuat pihak Sony Picture Animation, tak perlu berfikir dua kali lagi untuk membuat skuel dari karakter kelinci nakal rekaan dari creator Beatrix Potter ini.

Film keduanya yang akan berjudul Peter Rabbit 2: The Runaway (2020) ini, akan kembali membawa bintang-bintang terdahulu sebagai para pengisi suara karakter DGI dalam film tersebut, dan yang sudah pasti akan kembali yaitu James Corden sendiri sebaga sang Peter Rabbit, lalu ada Margot Robbie, Elizabeth Debicky, dan Daisy Ridley, yang masing-masing melakukan sulih suara untuk karakter si kembar tiga yaitu Flopsy, Mopsy, dan Cottontaill. Dan juga tentu saja sang pesaing Petter yaitu Mr McGregor( Domhnall Glesson ) yang juhga dipastikan untuk kembali lagi di film ini.

Sinopsis dan Trailer Mengenai Film Peter Rabbit 2: The Runaway (2020)

Saat Thomas McGregor dan Bea melakukan bulan madu mereka.

Peter Rabbit melarikan diri dari Thomas.

Dalam perjalanan di berteman dengan seekor kelinci yang merupakan tema lama ayah Peter.

Director: Will Gluck
Writers: Beatrix Potter (based on the characters and tales of “Peter Rabbit” by), Will Gluck (screenplay)
Stars: James Corden, Elizabeth Debicki, Lennie James
Genres: Adventure | Comedy | Family | Fantasy

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *