Mortal Kombat – Sinopsis, Trailer dan Fakta Pemerannya

Dewamovies – Salah satu film yang paling ditunggu-tunggu oleh banyak orang di tahun 2021 ini ialah Mortal Kombat Gengs. Seperti apa ya jalan cerita film ini? Simak sinopsisnya berikut ini.

Sebelumnya Film fiksi-fantasi seni bela diri ini di garapan oleh sutradara Simon McQuoid yang merupakan film terinspirasi dari video game franchise buatan Ed Boon dan John Tobias. Mortal Kombat 2021 tersebut dibintangi oleh Ludi Lin (Liu Kang), Jessica McNamee (Sonya Blade), Hiroyuki Sanada (Scorpion), Mehcad Brooks (Jax), Lewis Tan (Cole Young), Chin Han (Shang Tsung), hingga yang banyak menarik perhatian fans Indonesia ialah Joe Taslim sebagai tokoh pemeran Sub-Zero. Wah keren ya Gengs.

Sinopsis dan Trailer Mortal Kombat

Dan dalam film Mortal Kombat ini menceritakan petarung MMA Cole Young, terbiasa dihajar untuk dapat uang, tidak tahu soal warisan keluarganya atau kenapa kaisar dari Outworld Shang Tsung mengirim petarung terbaiknya, Sub-Zero, seorang pengendali es dari dunia lain, untuk memburu Cole.

Aktor Indonesia, Joe Taslim, muncul pertama kali dalam perannya sebagai Sub Zero, salah satu karakter di film Mortal Kombat yang diagendakan tayang di bioskop pada 5 Maret 2021 mendatang.

Dua foto bocoran perdana tokoh ini, dirilis pihak rumah produksi dan menjadi viral serta bahan perbincangan di media sosial.

Dalam teaser foto pertama, Joe Taslim yang berperan sebagai Bi Han alias Sub Zero nampak tengah bertarung dengan bintang asal Jepang, Hiroyuki Sanada, yang memainkan peran sebagai Hanzo Hashashi alias Scorpion.

Sementara latar gambar didominasi pepohonan di tengah hutan.

Sedangkan dalam foto kedua, Joe Taslim nampak tengah mengeluarkan kemampuan istimewanya sebagai Sub Zero, yakni membentuk es melalui telapak tangannya sendiri.

Sorot mata sang aktor, juga mendapat sorotan lebih dalam gambar tersebut.

Kepastian terlibatnya Joe Taslim dalam proyek film adaptasi game populer Mortal Kombat, sudah ramai diperbincangkan oleh publik pecinta film di Tanah Air sejak awal Juli 2019 lalu.

Kala itu, masyarakat dibikin penasaran dengan kemampuan sang aktor memerankan karakter Sub Zero dalam film tersebut.

Sub Zero sendiri merupakan salah satu karakter orisinil Mortal Kombat sejak serial game ini rilis pertama kali tahun 1992.

Tokoh ini terkenal memiliki karakter bela diri cepat dengan kemampuan khusus menggunakan es.

Film Mortal Kombat diproduseri produser kenamaan Amerika Serikat kelahiran Malaysia, James Wan, sekaligus menjadi merupakan proyek pertamanya dengan Joe Taslim.

Meski begitu, James Wan dan Taslim sebelumnya sama-sama pernah ikut terlibat dalam proyek film franchise Fast and Furious.

Kala itu, Taslim bermain di film Fast Furious 6, sementara Wan menjadi direktur dalam film Furious 7.

James Wan dikenal Hollywood sebagai produser, sutradara, atau director film-film horor, seperti Saw I-VI, The Conjuring 1-3, Annabelle, dan Insidious.

Film ini juga pernah diangkat ke layar lebar pada tahun 1995 dengan judul Mortal Kombat dan Mortal Kombat: Annihilation pada tahun 1997.

Kini, sebuah daerah di selatan Australia dipilih sebagai lokasi yang diambil untuk shooting film ini yang akan rilis pada 5 Maret 2021 mendatang.

Director: Simon McQuoid
Writers: Greg Russo (screenplay by), Dave Callaham (screenplay by)
Stars: Jessica McNamee, Hiroyuki Sanada, Joe Taslim
Genres: Action | Adventure | Fantasy | Sci-Fi | Thriller

About Lina Ser

Check Also

Film Action Hollywood Bakal Tayang Tahun 2021

Film Action Hollywood Bakal Tayang Tahun 2021

Dewamovies – Akibat seluruh negara di dunia dilanda pandemi Covid-19, banyak film action hollywood yang …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *