Monster Hunter (2020) – Film Adaptasi Video Game Fenomenal

Action Adventure Fantasy

Dewamovies – Monster Hunter (2020) akhirnya merilis trailer perdana. Film ini dibintangi oleh aktris yang terkenal dengan adaptasi video game Resident Evil, yaitu Milla Jovovich dan juga aktor asal Thailand, Tony Jaa.

Hampir sama seperti Resident Evil, Monster Hunter juga disutradarai oleh suami dari Milla Jovovich, Paul W.S. Anderson.

Trailer dan Sinopsis Monster Hunter (2020)

Trailer ini secara menampilkan bagaimana Kapten Artemis (Jovovich) dan tim tentaranya diangkut ke dunia monster.

Inti dari film ini sepertinya akan menjadi film survival dimana pasukan Artemis “tersesat” ke dunia lain yang berisi para monster.

Trailernya sendiri menampilkan para monster ikonik dari versi gamenya, dan tentu saja adegan pertempuran epik antara Artemis dan para monster.

“Di belakang dunia kita, ada dunia lain: dunia monster berbahaya dan kuat yang menguasai wilayah mereka dengan keganasan yang mematikan. Ketika badai pasir yang tak terduga membawa Kapten Artemis (Milla Jovovich) dan unitnya (TI Harris, Meagan Good, Diego Boneta) ke dunia baru, para prajurit terkejut menemukan bahwa lingkungan yang bermusuhan dan tidak dikenal ini adalah rumah bagi monster besar dan menakutkan yang kebal terhadap senjata mereka.

Dalam pertempuran untuk bertahan hidup, unit tersebut bertemu dengan Pemburu misterius (Tony Jaa), yang keterampilan uniknya memungkinkannya untuk tetap selangkah lebih maju dari para monster.

Saat Artemis dan Hunter perlahan membangun kepercayaan, dia menemukan bahwa dia adalah bagian dari tim yang dipimpin oleh Admiral (Ron Perlman).

Menghadapi bahaya yang begitu besar yang dapat mengancam untuk menghancurkan dunia mereka, pejuang pemberani menggabungkan kemampuan unik mereka untuk bersatu dalam pertarungan pamungkas.”

Monster Hunter akan dirilis pada tangga 30 Desember. Cukup unik, karena dimasa pandemi ini, banyak film besar yang mengundur jadwal rilisnya, sedangkan Monster Hunter justru memajukan tanggal rilisnya dari awalnya tanggal 23 April 2021.

Entah karena alasan apa, namun setidaknya masih ada film besar yang bisa kita saksikan di sisa tahun 2020 ini.

Director: Paul W.S. Anderson
Writers: Paul W.S. Anderson, Kaname Fujioka
Stars: Milla Jovovich, Tony Jaa, T.I.
Genres: Action | Adventure | Fantasy

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *