Men In Black International Film Yang Seru,Menyenangkan Tapi Hambar

Men In Black International Film Yang Seru,Menyenangkan Tapi Hambar

Action Adventure Comedy Scifi

Dewamovies – Men In Black International adalah film komedi fiksi ilmiah dari franchise film Men In Black yang ke empat. Film pertamanya adalah Men In Black (1997),Men In Black 2 (2002) dan Men In Black 3 (2012). Film ini berdasarkan komik berjudul “The Men In Black” karya Lowell Cunningham.

Ketiga film sebelumnya dibintangi oleh Will Smith sebagai Agent J dan Tommy Lee Jones sebagai Agent K. Duet mereka memerankan agen khusus pembasmi alien sangat populer dan iconic,sehingga film-filmnya sukses di pasaran.

Film Men In Black International merupakan film reboot yang dibintangi oleh Chris Hemsworth sebagai Agent H,Tessa Thompson (Agent M) dan Liam Nesson sebagai Agent T. Film ini ternyata tak begitu mendapatkan sambutan baik dari penggemar film.

Sinopsis dan Trailer Men In Black International

Agent H (Chris Hemsworth) dan Agent M (Tessa Thompson) yang masih dalam masa percobaan bekerja sama untuk melindungi “Vungus” yang merupakan keluarga kerajaan dari sebuah bangsa alien. Mereka sedang berpesta di bar ketika dua alien berbahaya sedang mengincar Vungus.

Mereka lengah dan Vungus pun di serang. Dalam perkelahian dengan dua makhluk yang bisa mengubah zat padat jadi cair dan mengembalikan dalam ke bentuk semula seperti kekuatan tukang las versi super ini,mereka kalah dan Vungus terbunuh.

Sebelum tewas “Vungus” menyerahkan benda kepada Agent M untuk disembunyikan. Ia berpesan untuk tidak memberitahukan siapa-siapa,karena ada kemungkinan orang dalam MIB telah menjadi mata-mata dan pengkhianat.

Dan benda kecil bersudut itu ternyata sebuah senjata pemusnah berkekuatan super yang mematikan,yang sedang diincar oleh banyak musuh dan alien berbahaya. Bagaimana Agent H dan Agent M menyelamatkan senjata pemusnah ini dari tangan-tangan jahat,itulah inti dari cerita Men In Black International.

Review Men In Black International

Penonton yang pernah melihat film -film “Men In Black” sebelumnya pasti setuju bahwa film ini tak selucu dan seseru film-film MIB yang dibintangi oleh aktor Will Smith. Seperti ada yang kurang dan hilang sehingga film ini terasa seru tapi garing.

Review di Rotten Tomatoes untuk film Men In Black International hanya sebesar 30%,jauh dari ketiga film sebelumnya. Eksekusi untuk film ini memang kentang meski masih menghibur tapi hambar dan biasa saja.

Duet Chris Hemsworth dan Tessa Thompson yang dibilang duet reuni itu ternyata tak cukup menghidupkan kembali kelucuan dan keseruan film agen pembasmi alien berkostum hitam-hitam ini.

Tapi ada scene lucu di mana Agent H menemukan palu dan di lempar ke musuh dan berhasil ditangkap dengan baik yang mengingatkan kita pada adegan iconic film “Thor”.

Director: F. Gary Gray
Writers: Matt Holloway, Art Marcum
Stars: Chris Hemsworth, Tessa Thompson, Kumail Nanjiani
Genres: Action | Adventure | Comedy | Sci-Fi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *