Memories Of The Alhambra - Review Drama Korea Fantasi Game AR

Memories Of The Alhambra – Review Drama Korea Fantasi Game AR

Drama Fantasy Romance

Dewamovies – Drama Korea memang selalu menghadirkan kejutan-kejutan cerita yang revolusioner salah satunya Memories Of The Alhambra,sehingga bisa menggaet banyak penonton setia di berbagai negara.

Karena drama korea selalu mengedepankan jaminan mutu,mereka tak segan menghabiskan banyak dana dengan mengambil syuting di negara-negara terkemuka di dunia.

Dengan jumlah episode yang singkat,namun dengan cerita kuat yang dikemas tidak main-main,drama korea sudah bisa dibilang pasti mereguk banyak keuntungan,karena tayang dibanyak negara.

Pasar industri hiburan mereka memang sudah “jadi” dan ditambah kerja keras para pelaku industri hiburan negeri ginseng yang terkenal sangat ketat dalam hal bersaing.

Memories Of The Alhambra misalnya,yang mengambil lokasi di Granada Spanyol,membuat lagu memories of the alhambra yang menjadi judul dalam drama ini semakin kuat visualisasinya.

Drama bergenre fantasi ini dibintangi oleh aktor kawakan Hyun Bin (Yoo Jin Woo),dengan didampingi peran wanita Park Shin Hye (Jung Hae Joo),dan Chaenyol EXO (Jung Se Joo).

Dunia game Augmented Reality (AR) diangkat menjadi sebuah cerita dengan latar kota Granada Spanyol yang indah.

Drama ini juga menggunakan efek CGI untuk menguatkan visualisasi game yang jadi tema ceritanya.

Membuat drama “Memories Of The Alhambra” ini,benar-benar unik dan kekinian,namun juga eksotis.

Sinopsis dan Trailer Memories Of The Alhambra

Cerita berawal dari Yoo Jin Woo seorang CEO di perusahaan yang suka berinvestasi dibidang tekhnologi,yang tiba-tiba dihubungi oleh seorang pembuat game atau programer yang masih muda bernama “Jung Se Joo” karena ingin menjual game padanya.

Melalui telepon dengan nada ketakutan dia mengajak bertemu disebuah penginapan tua yang ternyata milik sang kakak yang sekaligus walinya,Jung Hae Joo.

Sang programmer tersebut semula ingin menjual game nya pada rival Yoo Jin Woo yang juga sahabatnya yang telah merebut istrinya bernama Cha hyung Seok (Park Hoon),namun dia mengurungkannya karena berpendapat bahwa ia jahat.

Setelah mencoba “game AR” yang bernama Zinu tersebut,Jin Woo merasa sangat terkesan,dan ingin segera tanda tangan kontrak.

Sayangnya Jung Se Joo sang programmer tak juga muncul dan tak diketahui nasibnya.

Akhirnya dia mengikat kontrak dengan kakaknya Jung Hae Joo.

Malapetaka game AR dimulai saat Jin Woo sedang memainkannya dan ternyata ada pemain lain yang terdeteksi olehnya yang juga sedang bermain,dialah saingannya “Cha Hyung Seok”.

Setelah berduel di level 4 dengan direktur Cha,Jin Woo menang dengan menyabetkan pedangnya beberapa kali dalam game tersebut.

Dan anehnya pagi harinya direktur Cha benar-benar ditemukan tewas.

Tak sampai disitu Direktur Cha yang dinyatakan tewas ini tiba-tiba selalu hadir dihari-hari Jin Woo dan hanya Jin Woo yang bisa melihatnya.

Dia terus berusaha membunuh Jin Woo,meski Jin Woo tak sedang dalam posisi sedang bermain game.

Jadilah drama ini permainan game level demi level dengan adegan duel yang nyata dan banjir air mata.

Meskipun episode terakhir dibuat menggantung,namun “Memories Of The Alhambra” sangat patut diikuti ke 16 episodenya.

Keseruan yang dihadirkan dalam drama ini layak dinikmati,karena mampu menggabungkan sebuah drama dengan permainan game AR dengan visualisasi yang sangat apik.

Drama produksi TvN ini juga ditayangkan di NETFLIX

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *