Kingdom Season 2 - Trailer, Sinopsis Salah Satu Film Zombie Terbaik

Kingdom Season 2 – Trailer, Sinopsis Salah Satu Film Zombie Terbaik

Action Drama Horror Thriller

Dewamovies – Serial drama korea kolosal bergenre horor zombie berjudul “Kingdom Season 2” telah tayang pada 13 Maret 2020 lalu. Di season ini enam episode langsung bisa kamu saksikan sampai habis sekaligus.

Kingdom season 2 masih dibintangi oleh Ju Ji Hoon sebagai putra mahkota Lee Chang,Bae Doo-na sebagai Perawat Seobi,Kim Sung-kyu sebagai Yeong Shin,Kim Hye-Jin sebagai Ratu Cho dan Ryu Seung Ryong sebagai Perdana Menteri Cho Hak Ju.

Sinopsis dan Trailer Kingdom Season 2

Seperti diketahui pada akhir Kingdom season pertama,zombie-zombie yang ternyata tak takut matahari sedang mengepung Putra mahkota Lee Chang dan para pengikutnya.

Zombie pemangsa daging dan darah segar tersebut,ternyata hanya takut pada suhu panas,tapi tempat Chang dan teman-temannya berada adalah daerah yang bercuaca sangat dingin sehingga zombie-zombie bisa bertahan hidup dan tetap mengganas di siang hari.

Chang,Yeong-Shin,Moo Young,gurunya beserta seluruh prajurit tak mampu melawan keganasan zombie-zombie tersebut,namun mereka berhasil meloloskan diri melalui sebuah kanal bekas perang menuju Sang Ju.

Perawat Seobi bersama Beom-pal juga tengah menghadapi zombie,tapi selamat,karena zombie ternyata takut air. Mereka kemudian menuju “Mungyeong Saejae” tempat di mana perdana menteri Cho Hak Ju (paman Beom Pal) berada.

Sementara ratu Cho yang licik dan tengah menunggu kelahiran bayi laki-laki tersenyum manis,karena keinginannya untuk memiliki bayi sebagai calon putra mahkota baru,meskipun mencuri dari perempuan hamil lain,akan terwujud.

Sementara itu,di situasi makin terjepit,terjadi sebuah tragedi yang menimpa Lee Chang dan pengikutnya. Gudang penyimpanan makanan mereka satu-satunya terbakar,padahal banyak rakyat yang mengungsi dan kelaparan.

Putra mahkota mengambil keputusan untuk pergi ke Mung Yeong Saejae bersama para pengikutnya,untuk membunuh langsung Cho Hak Ju demi menyelamatkan rakyat dari wabah dan kelaparan.

Dia tidak sadar,sebuah jebakan menantinya,sehingga dia makin dikukuhkan sebagai pengkhianat. Tak hanya itu,gurunya pun akhirnya tewas dan jadi zombie dalam season ini.

Tapi gara-gara tragedi ini Seobi justru berhasil menemukan cara mengatasi wabah zombie. Ia berhasil menemukan salah satu rahasia dari tanaman pembangkit yang mengakibatkan zombie menjadi haus darah dan mengganas.

Review Kingdom Season 2

Serial Kingdom season 2 memang banyak dinanti penggemarnya di seluruh dunia,karena akhir yang menggantung pada season pertama padahal lagi seru-serunya.

Dan hasilnya benar-benar menakjubkan,sepanjang menonton 6 episode serial horor zombie ini,kita hanya bisa dibuat melongo,menikmati setiap ketegangan dan keseruan ceritanya tanpa banyak rewel bin protes.

Kita benar-benar di sihir untuk duduk manis menanti setiap adegan,tragedi dan kengerian yang disuguhkan tanpa interupsi untuk menebak-nebak apa yang akan terjadi dan tak terasa waktu berlalu begitu saja.

Penantian selama 1 tahun lebih sejak serial ini mengudara di Netflix pada akhir 2018 lalu benar-benar terbayar,meskipun akhirnya tetap menggantung juga,dan harus menunggu Kingdom season 3 segera tayang.

Lalu kapan Kingdom Season 3 tayang?

Sepertinya kita juga harus menunggu dalam jangka waktu yang tidak sebentar,karena Kim Eun Hee selaku penulis drama “Kingdom”,masih menunggu reaksi penggemar Kingdom untuk season 2 yang tayang ini.

Ke enam episode “Kingdom season 2” yang menegangkan dan tak terduga tersebut,bisa kita lihat keseluruhan episodenya dengan menghabiskan sehari saja. Penantian 1 tahun lebih,habis dipuaskan sekaligus dalam waktu sesingkat itu.

Yang menarik dari akhir season 2 ini adalah kehadiran aktor cilik Kim Kang Hoon yang berperan sebagai Putera Mahkota kecil yang baru. Sebelumnya ia terkenal saat bermain dalam drama When The Camelia Blooms.

Aktris Jun Ji-Hyun yang tampil di ending episode 6 juga kabarnya merupakan tokoh kunci Kingdom Season 3 yang akan datang.

Dengan ending yang lagi-lagi menggantung,serial ini benar-benar membuat orang geregetan karena harus menunggu season selanjutnya yang belum pasti pembuatannya apalagi jadwal tayangnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *