Jarhead: Law of Return (2019) Sinopsis dan Trailer Lengkap

Jarhead: Law of Return (2019) Sinopsis dan Trailer Lengkap

Action Drama

Dewamovies – Membahas tentang tentang Movie Jarhead: Law of Return (2020) merupakan film yang berjenis War/Perang.

Film ini mengisahkan tentang seorang pilot tempur ulung untuk Pasukan Pertahanan Israel dan putra seorang Senator AS, ditembak jatuh ketika terbang melalui wilayah udara Suriah.

Setelah secara ajaib selamat dari kecelakaan itu, Jackson ditawan oleh sekelompok milisi Hezbollah.

Film Jarhead: Law of Return (2019) Sebuah kisah yang mencekam dan kuat yang dipenuhi dengan tindakan keras.

Jarhead: Law of Return mengikuti pasukan elit, yang dipimpin oleh Sersan Senjata Dave Torres, karena mereka mempertaruhkan hidup mereka sendiri dengan harapan menyelamatkan sekutu mereka.

Film ini dibintangi oleh Devon Sawa, Amaury Nolasco, Robert Patrick, dan rilis pada 1 Oktober 2019 berkat Universal 1440 Entertainment.

Sinopsis dan Trailer Mengenai Film Jarhead: Law of Return (2019)

Film ini menceritakan tentang seorang warga negara Israel kelahiran Amerika yang dipenjara dan Mayor Angkatan Udara bernama Ronan Jackson (Devon Sawa) yang ditembak jatuh dan ditawan oleh kelompok teror radikal yang memisahkan diri di Suriah yang disebut “Brigade Kebebasan Golan.”

Dia menikah dengan seorang wanita Israel bernama Avigail (Shanti Ashanti) yang mengandung anak yang belum lahir.

Cerita ini memungkinkan untuk crossover Amerika-Israel; Ayah Jackson adalah Senator AS (Robert Patrick) dan latihan bersama Amerika-Israel menjadi misi penembakan langsung ketika tim dari kedua negara.

Seharusnya tidak mengejutkan bahwa Jarhead: Law of Return sama sekali tidak ada hubungannya dengan film asli karya Sam Mendes 2005, atau salah satu dari sekuelnya.

Dalam hal ini, baik langsung ke video film dalam hak mereka sendiri dan tanpa koneksi ke film pertama di luar judul yang sama.

Tapi kejutan, itu tidak terlalu buruk. Tentu saja berusaha terlalu keras untuk mencapai prestasi artistik dalam cerita yang cukup umum dan meskipun pengetahuan teknis dan biaya finansial terbatas.

Tetapi Penulis / Direktur Don Michael Paul ( Scorpion King: Book of Souls) membuatnya bekerja cukup baik untuk memuaskan penggemar Action yang tidak keberatan dengan gaya yang terlalu sederhana.

Film ini tepat waktunya berkaitan dengan titik-titik masalah di Suriah dan hubungan sosial dan politik yang kompleks antara Amerika Serikat dan Israel.

Tetapi pada akhirnya jauh lebih merupakan produk hiburan yang lebih sederhana daripada intrik politik didalamnya.

Tidak banyak catatan yang tidak dapat dihafalkan.

Don Michael Paul menjalani mosi tetapi menolak godaan untuk berlebihan dalam drama.

Dia membangun karakternya cukup dalam dan cukup intim untuk membuat mereka penting tetapi tidak begitu banyak fokus diambil dari permainan tembak dan adegan di mana Jackson disiksa (dipukuli, dibenamkan melalui air) oleh penculiknya.

Paul membuat karakter di luar Flores, Jackson, istrinya, dan Senator Jackson kebanyakan generik dan tidak terlalu terjebak dalam politik bendera yang diterbangkan Jackson.

Itu muncul dalam pemukulan dan memfasilitasi sifat operasi penyelamatan bersama tetapi itu hanya pembeda untuk membedakan film dari sekitar selusinan film aksi sama dimana penonton melihat seperti ini. Paul mempersembahkan hiburan dengan baik.

Ini hingar bingar dan keras dan tidak terlalu bergaya, meskipun sedikit sensasional.

Director: Don Michael Paul
Writer: Don Michael Paul
Stars: Amaury Nolasco, Devon Sawa, Jeff Pierre
Genres: Action | Drama | War

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *