itaewon class

Itaewon Class | Film Drama Korea Trending Saat Ini

Drama

Drama Korea – Itaewon Class menggambarkan tentang mantan terpidana Park Sae- roy( Park Seo- joon) yang hidupnya telah terbalik setelah dia dikeluarkan dari sekolah sebab meninju perundung, serta bapaknya terbunuh dalam suatu kecelakaan. Mengikuti langkah- langkah bapaknya, dia membuka restoran bar DanBam di Itaewon dan bersama dengan manajer serta stafnya, berupaya keras mengarah kesuksesan serta menggapai tingkat yang lebih besar.

Sutradara : Kim Sung-yoon

Pengarang : Gwang Jin

Genre : Drama

Diangkat dari : Itaewon Class
oleh Gwang Jin

Jumlah Episode : 16

Pemeran :
  • Park Seo- joon sebagai Park Sae- roy

Owner DanBam, suatu restoran bar di Itaewon. Di masa mudanya, Sae- roy dikeluarkan dari sekolah sebab meninju putra CEO Jang bernama Geun- won, yang menindas sahabat sekelasnya, dia juga berduka kala bapaknya tewas dalam kecelakaan yang disebabkan oleh Geun- won mengemudi dengan ugal- ugalan. Marah sebab kehilangan ini, dia menyerang Geun- won yang buatnya dipenjara selama 3 tahun. 7 tahun setelah itu, Sae- roy dibebaskan dari penjara, dia mengikuti jejak bapaknya dengan membuka restoran bar DanBam di Itaewon dengan tujuan memperluasnya jadi waralaba serta mengalahkan perusahaan makanan CEO Jang, Grup Jangga.

  • Kim Da- mi sebagai Jo Yi- seo

Manajer restoran bar Sae- roy, DanBam. Walaupun didiagnosis dengan kecenderungan sosiopat, Yi- seo merupakan seseorang wanita yang sangat berbakat serta pintar dengan Intelligence Quotient(IQ) 162. Ia pindah dari New York buat melanjutkan studinya di Korea Selatan. Ia pula terkenal di media sosial sebagai blogger yang kuat serta influencer media sosial. Karena menggemari Sae- roy, ia menawarkan dirinya kepada Sae- roy sebagai manajer DanBam.

  • Yoo Jae- myung sebagai Jang Dae- hee

CEO perusahaan santapan Grup Jangga. Dia merupakan laki- laki mandiri yang sukses mengubah perusahaan kecilnya jadi perusahaan waralaba besar. Dalam pengalamannya sepanjang bertahun- tahun memimpin Jangga, dia meningkatkan keyakinan yang kuat pada kekuasaan serta otoritas sebagai fasilitas untuk menggapai tujuannya. Dia awal kali ikut serta dengan Sae- roy kala terakhir kali berkelahi dengan putranya Geun- won di SMA.

Kwon Nara sebagai Oh Soo- ah

Kepala tim perencanaan strategis di Grup Jangga; Mantan sahabat sekelas serta cinta awal Sae- roy. Ditelantarkan oleh ibunya, Soo- ah berkembang di panti asuhan serta jadi dekat dengan bapak Sae- roy, Sung- yeol. Ia berkenalan dengan Sae- roy yang suka padanya, setelah itu Soo- ah jatuh cinta padanya. Setelah kecelakaan mobil, ia menerima tawaran beasiswa dari Grup Jangga serta tidak lama setelah itu jadi karyawan di perusahaan. Walaupun bersemangat tentang pekerjaannya, ia terpecah antara kesetiaannya pada Jangga serta cintanya pada Sae- roy.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *