Habiskan Natal di Rumah? Film Ini Cocok untuk Habiskan Waktu Santai

Dewamovies – Akhir tahun adalah salah satu musim terbaik tahun ini karena Natal dan kali ini Kami akan memberikan Film Natal yang cocok bagi Anda yang tetap dirumah karena pandemi covid-19 saat ini.

Ini adalah waktu liburan ketika orang-orang berkumpul dan bertemu dengan orang-orang terdekat mereka dan menikmati beberapa suguhan lezat.

Namun, tahun ini, Natal mungkin sedikit berbeda karena pandemi Covid-19. Kita mungkin tidak bisa bertemu semua teman dan keluarga kita.

Namun, itu tidak berarti kita tidak bisa merasakan semangat Natal. Anda dapat menikmati menonton film Natal dan merayakan festival di tempat Anda sendiri.

Inilah beberapa film terbaik untuk ditonton di Netflix Natal ini.

Let It Snow (2019)

Ini didasarkan pada buku cerita, di mana kehidupan beberapa siswa sekolah menengah Itu juga atas yang mana juga sedang terjadi badai salju. Ini menunjukkan kehidupan mereka yang terkait dengan pertemuan, pesta, dan romansa misterius.

The Knight Before Christmas (2019)

Film ini berkisah tentang seorang ksatria abad pertengahan yang secara ajaib dipindahkan ke kehidupan modern di Ohio selama liburan.

Dia kemudian bertemu dan berteman dengan seorang guru sains dan jatuh cinta padanya.

A Christmas Prince (2017)

Seorang jurnalis muda yang bercita-cita tinggi dikirim ke Aldovia untuk melaporkan seorang Pangeran yang akan menjadi Raja.

Film ini juga memiliki dua sekuel lainnya dimana pertama mereka menikah (A Christmas Prince: The Royal Wedding) dan kemudian mereka mengharapkan bayi mereka setelah satu tahun (A Christmas Prince: The Royal Baby).

Santa Girl (2019)

Putri tunggal Sinterklas dipaksa menikah dengan pria yang belum pernah dia temui seumur hidupnya sebelum dia mengambil tanggung jawab bisnis keluarganya. Namun sebelum itu, dia memutuskan untuk menjelajahi dunia nyata dan kuliah bersama peri setianya.

Wedding Planner (2017)

Film ini menampilkan seorang wedding planner yang sibuk dengan pernikahan terpenting dalam karirnya.

Tapi keadaan berubah menjadi berbeda ketika dia bertemu dengan Conor, seorang penyelidik swasta. Kemudian, segalanya menjadi berantakan, tetapi dia berhasil mencuri hatinya.

About Lina Ser

Check Also

Pieces of Woman – Tentang Rasa Kehilangan yang Dalam

Dewamovies – Film Pieces of Woman pertama kali rilis di Netflix sejak 7 Januari 2021. …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *