Deretan Film Lee Min Ho dan Drama Terbaru dan Terbaik

Dewamovies – Deretan Film Lee Min Ho wajib kamu tonton kalau kamu mengidolakan aktor tampan ini.

Ketampanan dan aktingnya bakal bikin kamu terkagum-kagum setiap kali melihatnya di layar kaca.

Bukan cuma film, banyak juga deretan drama Korea Lee Min Ho yang siap untuk menghiburmu dengan berbagai genre yang dijamin nggak bakal bikin bosen, geng!

Apalagi kamu yang maniak dengan film dan drama asal negeri ginseng ini, pasti kamu rela men-download film dan serial drama Korea yang dibintangi oleh aktor idolamu.

Nah, untuk kamu yang ngaku fans berat aktor Korea tampan yang satu ini, Kami akan kasih kalian daftar drama dan film Lee Min-Ho terbaik yang bisa kamu tonton.

Lee Min-Ho lahir di Seoul, Korea Selatan, pada 22 Juni 1987. Awalnya, aktor dengan tinggi 187cm ini bermimpi menjadi seorang pemain sepak bola profesional.

Namun, cedera yang dialaminya saat ia kelas 5 SD membuatnya mengurungkan niatnya sebagai pemain sepakbola dan lalu beralih ke dunia akting, geng.

Awalnya, ia hanya memerankan peran-peran kecil di beberapa film. Namun, pada tahun 2009, perannya sebagai playboy kaya raya Goo Jun-Pyo dalam Boys Before Flowers mulai melambungkan namanya.

Selain drakor tersebut, banyak juga lho, drama dan film dari salah satu aktor Korea termahal ini yang nggak kalah populer dengan serial Boys Over Flowers.

Penasaran? Langsung simak saja rekomendasi drama dan film Lee Min-Ho yang wajib kamu tonton.

Meskipun Lee Min-Ho terkenal dari peran-perannya di serial drama Korea, namun ada beberapa film yang sempat dibintangi oleh aktor yang satu ini.

Bahkan, film-filmnya juga nggak kalah seru untuk disaksikan, loh! Berikut adalah film-film yang dibintangi oleh Lee Min-Ho.

Deretan Film Lee Min Ho

The Bittersweet (2017)

Lee Min Ho sudah jarang banget bermain film. Salah satu film Lee Min Ho terbaru adalah The Bittersweet yang tayang pada tahun 2017 lalu.

Film action Korea ini mengisahkan tentang seorang pemuda bernama Xiao Ma (Lee Min-Ho) yang memiliki garis keturunan setengah Korea dan China.

Pada suatu hari, setelah sebuah insiden kebakaran memisahkannya dari sang sahabat yaitu Xiu Xiu (Yu Kai Lei), Xiao Ma bertemu dengan seorang dokter ahli bedah bernama Miao Xuan (Zhu Xuan).

Sejak pertemuan itu, Xiao Ma mulai depresi karena menyangka bahwa Miao Xuan adalah saudara perempuan dari Xiu Xiu meskipun Xiao Ma selalu membantah tuduhan itu.

Dari kejadian itulah kemudian serangkaian pembunuhan yang menewaskan beberapa orang terjadi dan mengarah pada satu jawaban tragis. Dijamin penasaran!

Bounty Hunters (2016) Deretan Film Lee Min Ho

Bounty Hunter merupakan film genre action-comedy hasil kerja sama antara 3 negara, yaitu Korea Selatan, Hong Kong, dan China.

Salah satu film terbaru Lee Min-Ho ini menceritakan tentang 2 agen bodyguard yang berusaha membersihkan nama mereka dari tuduhan kriminal yang ditujukan kepada keduanya.

Popularitas Lee Min-Ho beserta aktor China papan atas seperti Wallace Chung dan Tiffany Tang berhasil mendongkrak kesuksesan film ini, geng.

Kalau kalian terbiasa melihat peran Lee Min-Ho yang serius, dalam film ini kalian akan diajak tertawa terbahak-bahak melihat aksi serta kelucuannya.

Gangnam Blues (2015)

Gangnam Blues memiliki judul asli Gangnam 1970. Dalam film ini, kalian akan melihat bahwa Lee Min-Ho memiliki sisi yang kejam dan dingin, geng.

Berlatar pada tahun 1970, Lee Min-Ho berakting menjadi seorang anak yatim piatu miskin yang bersahabat dengan Yong ki (Kim Rae Won).

Mereka berdua memiliki hubungan persahabatan yang kental seperti layaknya saudara kandung. Terbiasa hidup dengan keras, mereka pun bergabung dengan keluarga mafia yang berbeda.

Pada akhirnya, persahabatan mereka diuji ketika 2 keluarga mafia yang mereka ikuti berperang memperebutkan kekuasaan. Wah, bagaimana nasib mereka selanjutnya, ya?

Our School’s ET (2008)

Our School’s ET merupakan salah satu film Korea terbaik yang dibintangi Lee Min-Ho sekaligus menjadi awal karier bagi aktor tampan ini.

Meskipun hanya memiliki peran yang minor, namun dari sini, banyak orang yang yakin bahwa Lee Min-Ho akan menjadi aktor besar, geng.

Film komedi ini menceritakan tentang seorang guru olahraga yang terpaksa harus mengajar bahasa Inggris karena tuntutan bahasa Inggris sebagai bahasa internasional yang semakin besar.

Lee Min-Ho berperan sebagai Oh Sang Hoon, salah satu murid yang diajar oleh guru tersebut. Our School’s ET merupakan salah satu film Lee Min-Ho pertama dengan genre komedi.

Public Enemy Returns (2008)

Dalam film yang satu ini, Lee Min-Ho masih berjuang memperoleh ketenaran. Peran kecil seperti apapun rela ia jalani, termasuk di dalam film ini, geng.

Public Enemy Returns merupakan film action Korea tentang seorang detektif yang berencana untuk pensiun.

Namun, kepala polisi memintanya untuk menunda pensiun hingga kasus pembunuhan di sebuah sekolah berhasil ia pecahkan.

Ketika menyelidiki kasus tersebut, detektif menemukan bahwa 3 dari teman si korban merupakan karyawan di sebuah perusahaan yang sama.

Untuk kalian yang mengaku fans berat Lee Min-Ho, kalian wajib banget nonton film yang satu ini, geng.

Kalau di atas tadi adalah daftar film yang pernah dibintangi Lee Min-Ho, sekarang Kami akan membahas serial drama yang dibintangi oleh aktor ini.

Mau tahu apa saja? Langsung saja simak daftar drama Korea Lee Min-Ho terbaik yang wajib kamu tonton berikut ini!

The King: Eternal Monarch (2020)

The King: Eternal Monarch menjadi momen comeback Lee Min-Ho di industri hiburan Korea Selatan setelah absen cukup lama karena menjalani wajib militer.

Drama bergenre fantasy-romance ini bercerita tentang seorang Kaisar Korea bernama Lee Gon (Lee Min-Ho) yang mencoba menutup pintu penghubung ke dunia pararel.

Sementara itu, Jung Tae Eul (Kim Go Eun) merupakan seorang detektif Korea Selatan yang juga berusaha untuk melindungi banyak orang termasuk orang-orang yang dia sayang.

Drama Korea terbaru Lee Min Ho ini mengangkat tema alternate universe yang cukup rumit. Kamu harus fokus banget untuk mengerti timeline dari drakor ini.

Meski alurnya cukup rumit, tapi kamu wajib nonton The King: Eternal Monarch Sub Indo karena ceritanya dijamin bakal bikin kamu terpukau!

Boys Before Flowers (2009)

Kalau drama yang satu ini, siapa, sih, yang nggak tau? Drama ini merupakan serial yang melambungkan nama Lee Min-Ho menjadi salah satu aktor papan atas Korea Selatan.

Boys Before Flowers atau yang juga dikenal dengan judul Boys Over Flower menceritakan tentang seorang siswa playboy kaya raya bernama Goo Jun Pyo yang diperankan oleh Lee Min-Ho.

Goo Jun Pyo merupakan siswa yang tampan, kaya raya, namun sombong dan kejam. Namun, ia akhirnya jatuh cinta dengan gadis lugu dan sederhana bernama Geum Jan Di.

Drama Korea komedi romantis ini merupakan adaptasi dari drama Jepang berjudul Hana Yori Dango, sama seperti Meteor Garden, geng.

City Hunter (2011)

City Hunter merupakan drama yang diadaptasi dari manga dengan judul yang sama, menceritakan tentang seorang pemuda yang membela kebenaran dengan menguak misteri dan korupsi di negaranya.

Di drama Korea action ini, Lee Min-Ho berperan sebagai Lee Yoon Sung yang bekerja di Blue House dan memiliki misi untuk membongkar korupsi.

Ia jatuh cinta dengan seorang bodyguard bernama Kim Na Na (Park Min Young), geng.

Lee Min-Ho sempat menjalin hubungan dengan lawan mainnya di drama ini, yaitu Park Min Young. Meskipun sudah putus, namun mereka dulu kelihatan cocok sekali kan?

Legend of The Blue Sea (2016)

Mau nonton drama Korea supernatural yang dibintangi oleh Lee Min-Ho? Kalau gitu, tonton saja drakor berjudul Legend of the Blue Sea ini!

Dalam drakor Lee Min-Ho yang satu ini, diceritakan bahwa ia jatuh cinta dengan seorang putri duyung. Mereka berusaha melawan takdir yang tidak memihak cinta mereka.

Kedua sejoli ini selalu bertemu di tiap masa, mulai dari era-era kerajaan hingga era modern. Film romantis ini nampaknya pas banget untuk kamu yang sering berkhayal menjadi pacar Lee Min-Ho.

Drakor ini juga menjadi drama terakhir Lee Min-Ho sebelum menjalani cuti karena wajib militer. Oh ya, akting Jun Ji-hyun sebagai lawan mainnya juga sangat bagus, lho.

The Heirs (2013)

Bermain dalam drama Korea romantis mungkin bisa dibilang menjadi salah satu keahlian yang dimiliki oleh Lee Min-Ho. Setuju, kan?

Buktinya, dia mampu menghipnotis para penonton drakor The Heirs hingga menjadi salah satu drama Korea terpopuler dan terlaris saat penayangannya di tahun 2013 silam.

Drama Korea tentang sekolah ini menceritakan sekolah bisnis terkenal yang murid-muridnya adalah anak orang-orang kaya.

Lee Min-Ho memainkan kembali perannya sebagai anak orang kaya seperti di Boys Before Flowers.

Namun kali ini statusnya tidak diakui sebagai anak kandung, tapi sebagai anak simpanan bernama Kim Tan. Kim Tan jatuh cinta pada seorang gadis biasa yang juga bersekolah di tempat yang sama.

Faith (2012)

Drama Korea terbaik dari Lee Min-Ho yang selanjutnya adalah Faith. Drakor ini cukup kontroversial karena dianggap memiliki alur cerita yang mirip dengan Time Slip, Dr. Jin.

Drama Korea tentang dokter ini berkisah tentang dokter bernama Yoo Eun Soo (Kim Hee Seon) yang tiba-tiba bertemu dengan Choi Yong (Lee Min-Ho).

Choi Yong yang datang dari sebuah kerajaan di masa lalu memohon Eun Soo agar ia mau ikut bersamanya ke masa lalu, geng.

Dokter tersebut akhirnya mengikuti kemauan Choi Yong untuk masuk ke portal waktu demi kembali ke masa lalu dan menyelamatkan nyawa sang Ratu yang sedang terluka parah.

Personal Taste (2010)

Personal Taste merupakan serial drama Korea komedi romantis yang dibintangi oleh Lee Min-Ho sebagai aktor utama. Drakor ini memiliki plot yang lucu loh.

Lee Min-Ho berperan sebagai Jeon Jin Ho, seorang arsitek muda yang memiliki perusahaan arsitektur kecil, geng.

Ia sangat terobsesi dengan rumah antik Korea yang ditinggali oleh gadis bernama Park Gae In (Son Ye-Jin).

Untuk menyelidiki rumah tersebut, Jin Ho berpura-pura menjadi seorang gay untuk dapat tinggal di rumah antik tersebut.

Meskipun begitu, Jin Ho nggak pernah kurang ajar atau melakukan hal mesum terhadap Park Gae In, geng.

Mackerel Run (2007)

Drakor Lee Min-Ho yang berikutnya yaitu berjudul Mackerel Run yang tayang pada tahun 2014 silam, geng.

Di sini Lee Min-Ho berperan sebagai Cha Gong Chan, seorang siswa yang memiliki kemampuan akademis di bawah rata-rata tapi dia unggul di bidang olahraga.

Drama ini pun kemudian mengisahkan tentang kehidupan anak remaka di sekolah yang seringkali dihiasi dengan persaingan, persahabatan, prestasi, kecurangan, dan tentunya cinta.

Line Romance (2014) Film Lee Min Ho

Rekomendasi drama Korea terakhir yang dibintangi oleh Lee Min-Ho yaitu Line Romance yang tayang pada tahun 2014.

Line Romance merupakan salah satu drama Korea dengan episode terpendek karena cuma sampai 3 epsiode saja, geng.

Di drama ini Lee Min-Ho berperan sebagai seorang produser musik bernama Min-Ho yang tiba-tiba kehilangan kemampuannya dalam menulis lagu baru.

Sang manajer pun akhirnya menyuruh Min-Ho untuk jatuh cinta agar bisa menulis lagu kembali. Ia akhirnya bertemu dengan gadis pemandu wisata China bernama Ling Ling (Kuo Bea Hayden).

Demikian artikel mengenai rekomendasi film dan drama Lee Min-Ho terbaik yang wajib kamu tonton, geng.

Drama atau film Lee Min-Ho mana sih yang paling kamu suka, geng? Share pendapatmu di kolom komentar bawah, ya!

About Lina Ser

Check Also

Mortal Kombat – Sinopsis, Trailer dan Fakta Pemerannya

Dewamovies – Salah satu film yang paling ditunggu-tunggu oleh banyak orang di tahun 2021 ini …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *