Film Horror Terbaik Tahun 2020 Versi Dewamovies, Sudah Nonton?

Mungkin ada yang beranggapan tak perlu lagi menonton film horor lantaran 2020 sudah menjadi tahun menyeramkan. Namun, tidak ada salahnya mengeksresikan ketakutan dengan berteriak ketika menonton film horor, dibandingkan terus-menerus melihat unggahan di media sosial (medsos) yang berisi tentang Covid-19. Berikut adalah film horror terbaik tahun ini versi dewamovies

She Dies Tomorrow

Film thriller Amy Seimetz ini yang benar-benar mengerikan ini dimulai dengan seseorang yang menemukan dirinya dicengkeram pikiran bahwa dia akan mati besok.

Setelah menceritakan hal ini kepada seorang teman yang peduli padanya, wanita itu secara misterius merasakan bahwa kematiannya juga akan segera terjadi.

La Llorona Film Horror terbaik

Seorang jenderal Guatemala yang sudah tua muncul di hadapan pengadilan kejahatan perang untuk mempertanggungjawabkan penganiayaan, pemenjaraan, dan penyiksaan para pembangkang politik dalam beberapa dekade.

Sebuah konsep yang brilian dibuat oleh pembuat film ini, Jayro Bustamante, untuk menbangkitkan rasa takut.

The Vast of Night

The Vast of Night adalah film misteri fiksi ilmiah Amerika yang disutradarai oleh Andrew Patterson dan dibintangi oleh Sierra McCormick.

Film ini ditulis oleh Andrew Patterson (dengan nama samaran James Montague) dan Craig W Sanger.

Film ini menceritakan di New Mexico pada 1950-an.

Di mana seorang operator telepon muda dan disjoki radio menemukan frekuensi audio misterius yang mungkin berasal dari luar bumi.

The Invisible Man

The Invisible Man adalah film horor fiksi ilmiah Australia-Amerika 2020 yang ditulis dan disutradarai oleh Leigh Whannell. Film ini diangkat dari novel dengan judul yang sama oleh HG Wells.

Sinema ini berkisah tentang seorang wanita yang percaya bahwa dia sedang dibuntuti oleh kekasihnya yang kasar. Film ini dibintangi oleh Elisabeth Moss, Aldis Hodge, Storm Reid, Harriet Dyer, Michael Dorman, dan Oliver Jackson-Cohen.

Swallow

Film ini berangkat dari keresahan penulis sekaligus sutradara Carlo Mirabella-Davis yang menceritakan tentang ibu rumah tangga yang digambarkan sangat sempurna.

Kemudian dia mulai menelan barang-barang seperti kelereng, peniti, bidak catur, dan tiba-tiba dia merasa memiliki semacam kekuatan kecil dalam hidupnya.

Selain kelima judul tersebut, ada juga film horor yang dinilai menjadi yang layak ditonton tahun ini, His House, Freaky, Koko-Di Koko-Da, Blood Quantum, dan Host.

About Lina Ser

Check Also

Zombieland: Double Tap - Sinopsis Dan Trailer Film Zombie versi Komedi

Zombieland: Double Tap – Sinopsis Dan Trailer Film Zombie versi Komedi

Dewamovies – Film Zombieland: Double Tap berkisah tentang petualangan empat pemuda yang bersahabat , yang …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *