Film Action Hollywood Bakal Tayang Tahun 2021

Dewamovies – Akibat seluruh negara di dunia dilanda pandemi Covid-19, banyak film action hollywood yang rilis di tahun 2020 harus ditunda hingga 2021.

Namun, di tahun 2021 ini beberapa film yang sempat tertunda akan segera tayang di bioskop dan dapat disaksikan oleh para penggemar.

Dikutip dari laman IMDb, berikut 5 film action hollywood yang akan tayang di tahun 2021.

The King’s Man

Film The King’s Man sebelumnya menceritakan agen rahasia yang bersembunyi di balik toko penjahit baju dan merupakan prequel dari film Kingsman: The Secret Service yang tayang pada 2014 lalu.

The King’s Man akan bercerita awal mula terbentuknya King’s Man, di saat kumpulan penjahat terburuk dalam sejarah dan para dalang kriminal berkumpul untuk merencanakan perang agar bisa memusnahkan jutaan orang.

Film karya sutradara Matthew Vaughn ini dijadwalkan akan tayang pada 18 September 2021 mendatang.

Top Gun: Maverick

Pete ‘Maverick’ Mitchell yang diperankan Tom Cruise, terus berusaha keras setelah bertahun-tahun mengabdi sebagai salah satu penerbang top Angkatan Laut Amerika Serikat.

Dia harus segera menghadapi masa lalunya sambil melatih pasukan lulusan baru, untuk misi berbahaya yang menuntut pengorbanan tertinggi.

Film yang disutradarai oleh Joseph Kosinski ini diprediksi tayang pada 26 Juni 2021.

No Time To Die Film Action 2021

No Time To Die merupakan film dari serial James Bond 007. Kini menceritakan James Bond (Daniel Craig) yang telah meninggalkan pekerjaannya sebagai mata-mata.

Namun kedamaiannya berumur pendek ketika seorang teman lama dari CIA muncul untuk meminta bantuan, membawa Bond ke jejak penjahat misterius yang dipersenjatai dengan teknologi baru berbahaya.

The Matrix 4

Film yang dibintangi oleh Keanu Reeves, Ellen Hollman dan Priyanka Chopra ini terinspirasi dari film lamanya The Matrix pada tahun 1999.

Film yang dijadwalkan tayang pada Desember 2021 mendatang ini memiliki alur cerita yang berbeda dari film-film sebelumnya.

Black Widow Film Action 2021

Jika di film The Avenger: Endgame Black Widow dikabarkan telah tiada, kali ini sutradara Cate Shortland akan menceritakan kisah Natasha Romanoff (Scarlett Johansson) dalam film Black Widow.

Film yang di tunggu-tunggu para penggemar Marvel Cinematic Universe (MCU) ini diprediksi tayang pada April 2021 mendatang

About Lina Ser

Check Also

Tom and Jerry – Warner Bros Telah Merilis Trailer Resminya

Dewamovies – Siapa yang tidak mengetahui animasi kartun yang satu ini. Tom and Jerry awal …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *