Film Fantasy Island

Fantasy Island ( 2020 ), Teror Di Sebuah Pulau Tropis

Adventure Horror

Horror – Rumah produksi Blumhouse Productions kembali menawarkan pengalaman menegangkan serta teror melalui film Fantasy Island. Film tersebut menawarkan petualangan fantasi yang diperankan Maggie Q serta Lucy Hale. Berikut sinopsis film Fantasy Island.

Sinopsis Fantasy Island

Fantasy Island ialah suatu pulau yang dapat menjadikan fantasi ataupun kemauan wisatawan jadi nyata.

Perihal itu bermula dari kemauan Tuan Roarke( Michael Peña), pengusaha yang penuh misteri mewujudkan mimpinya mempunyai resor tropis elegan di pulau terpencil.

Tuan Roarke menginginkan tamu yang datang ialah orang- orang beruntung serta terpilih. Resor elegan tersebut nampak begitu sempurna, mulai dari biru air laut, pasir putih yang nampak di sejauh area ditambah dengan hijau pepohonan.

Sekelompok orang akhirnya terpilih buat menikmati resor elegan tersebut. Para pemenang terus menjadi bersemangat kala mendengar apapun yang mereka mau dapat didapatkan di pulau tersebut. Cuma satu hal yang tidak terdapat di pulau tersebut, sinyal telekomunikasi.

Pihak Pulau Fantasi berkata pengalaman liburan hendak berbeda- beda tergantung dengan fantasi serta kemauan tiap- tiap pemenang. Sehabis itu, pengalaman aneh mulai terjadi serta dialami para wisatawan Pulau Fantasi.

Beberapa fantasi serta kemauan para wisatawan terjadi tidak seperti yang dibayangkan apalagi jadi mimpi buruk di siang hari. Para pemenang mulai berupaya mencari jalur keluar dari pulau tersebut.

film ini ialah film hasil adaptasi serial horor era pada 1977- 1984. Film tersebut disutradarai Jeff Wadlow yang sebelumnya menangani film Blumhouse yang lain seperti Kick- Ass 2, Truth or Dare, serta Never Back Down.

Sutradara : Jeff Wadlow

Produser : Jason Blum , Marc Toberoff

Penulis : Jeff Wadlow , Chris Roach , Jillian Jacobs

Pemeran : Michael Peña , Maggie Q , Lucy Hale , Austin Stowell , Portia Doubleday , Jimmy O. Yang , Ryan Hansen , Michael Rooker

Genre : Horror , Thriller , Adventure

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *