Dolittle (2020) - Sinopsis Film yang di perankan oleh Robert Downey JR

Dolittle (2020) – Review dan Sinopsis

Adventure Comedy Fantasy

Dewamovies – Dolittle (2020) adalah film komedi petualangan fantasi Amerika mendatang yang disutradarai oleh Stephen Gaghan dan ditulis oleh Gaghan dan Thomas Shepherd.

Ini didasarkan pada karakter Doctor Dolittle yang dibuat oleh Hugh Lofting, terutama The Voyages of Doctor Dolittle.

Robert Downey Jr dibintangi sebagai karakter judul, bersama Antonio Banderas dan Michael Sheen dalam peran aksi langsung; pengisi suara termasuk Emma Thompson, Rami Malek, John Cena, Kumail Nanjiani, Octavia Spencer, Tom Holland, Craig Robinson, Ralph Fiennes, Selena Gomez dan Marion Cotillard.

Film ini akan dirilis pada 17 Januari 2020.

Singkatnya, The Voyage of Doctor Dolittle menemukan live-action Downey dengan memerankan dokter yang tidak konvensional yang dapat berbicara dengan hewan CG.

Rex Harrison memainkan karakter judul dalam film 1967 asli, sementara Eddie Murphy membintangi sepasang komedi hit sekitar 20 tahun yang lalu.

Versi ini menawarkan pemain all-star termasuk Tom Holland, Rami Malek, John Cena, Kumail Nanjiani, Selena Gomez, Emma Thompson, Ralph Fiennes, Octavia Spencer, Marion Cotillard, Michael Sheen, Antonio Banderas, Craig Robinson dan Carmen Ejogo – sebagian besar yang menyuarakan teman-teman hewan Dolittle.

Sinopsis Dolittle (2020)

Setelah kehilangan istrinya tujuh tahun sebelumnya, Dr. John Dolittle (Downey) yang eksentrik, dokter termasyhur dan dokter hewan dari Victoria Inggris.

Bertapa jauh di balik tembok tinggi Dolittle Manor dengan hanya hewan peliharaannya yang ditemani.

Tetapi ketika Ratu Victoria (Jessie Buckley) jatuh sakit parah, Dolittle yang enggan terpaksa berlayar pada petualangan epik ke sebuah pulau mistis untuk mencari obat, mendapatkan kembali kecerdasan dan keberaniannya saat ia melintasi musuh-musuh lama dan bertemu makhluk-makhluk menakjubkan.

Direktur: Stephen Gaghan
Produser: Susan Downey, Jeff Kirschenbaum, Dan Joe Roth
Cerita: Thomas Shepherd
Berdasarkan Buku: Doctor Dolittle oleh Hugh Lofting
Pemeran:
-Robert Downey Jr sebagai Dr. John Dolittle, seorang dokter hewan yang memiliki kemampuan untuk berbicara dengan binatang.
-Harry Collett sebagai Tommy Stubbins, magang yang ditunjuk sendiri Dolittle.
-Antonio Banderas sebagai Rassouli
-Michael Sheen sebagai Mudfly
-Jessie Buckley sebagai Ratu Victoria

Musik: Danny Elfman
Sinematografi: Guillermo Navarro
Produksi: RK Films, Team Downey Dan Media Rights Capital
Distribusi: Universal Pictures
Tanggal Rilis: 17 Januari 2020 (Amerika Serikat)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *