Film

Ditunda Beberapa Kali, The New Mutants Kembali Umumkan Jadwal Tayang

Horror

Setelah tertunda dua tahun, akhirnya The New Mutants siap tayang pada Agustus 2020. Klip pembuka pada film ini baru saja dirilis.

The New Mutants menceritakan sekelompok anak muda yang baru saja menemukan kekuatannya. Mereka ditahan di sebuah fasilitas rahasia. Anak muda tersebut adalah Wolfsbane (Maisie Williams), Cannonball (Charlie Heaton), Magik (Anya Taylor-Joy), Mirage (Blu Hunt), dan Sunspot (Henry Zaga).

Teaser film ini sudah dirilis awal tahun ini. Penonton dimanjakan dengan klip pembuka sepanjang satu menit yang menjelaskan kisah salah satu dari kelima mutan tersebut, yaitu Blu Hunt.

Klip ini dibagikan pda San Diego Comic-Con, konvensi komik yang dilaksanakan setiap tahun di San Diego.

Klip dimulai dengan Mirage yang berbicara mengenai sebuah pepatah Amerika yang menyebutkan seseorang yang memiliki dua sisi beruang di dalam tubuhnya. Satu beruang penuh dengan cinta dan kasih, dan yang lainnya penuh dengan kejahatan.

Setelah monolog Mirage, video menunjukkan Mirage yang dibangunkan oleh ayahnya yang menariknya keluar dari rumah. Barulah, dia mengetahui ledakan serta mobil-mobil yang terlempar di sekelilingnya.

Ayahnya meminta Mirage untuk bersembunyi. Sampai pada akhirnya Ia harus berlari dan pingsan di hutan.

Mirage pun terbangun di tempat yang tidak di ketahuinya dengan tangan terborgol. Dari klip tersebut, kita dapat berasumsi dia seperti berada di rumah sakit.

The New Mutants scares up film's entire opening sequence | EW.com

Dari sana, Ia terbangun dan bertemu dengan empat anak muda yang yang juga berada dalam fasilitas tersebut. Fasilitas ini dipimpin oleh Dr. Cecilia Reyes (Alice Braga) yang dibuat mampu menghadirkan ketakutan mereka.

Mirage dan yang lainnya sadar bahwa ini adalah perangkap. Akhirnya, Ia dan mutan yang lain berusaha untuk kabur dan melawan berbagai perangkap yang ada di sana.

Awalnya The New Mutants direncanakan akan tayang pada April 2018. Namun, film ini meleset dari jadwal perilisannya setelah berbagai macam rintangan. Melansir dari DewaMovies film ini dijadwalkan untuk tayang pada 28 Agustus 2020.

1 thought on “Ditunda Beberapa Kali, The New Mutants Kembali Umumkan Jadwal Tayang

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *