Deretan Film Action Terbaik Versi DewaMovies

Film Action Terbaik Hollywood

Film aksi menjadi favorit banyak orang karena jalan cerita yang menarik dan efek-efek yang ditambahkan ke dalamnya.

Sama halnya dengan film lainnya, film action terbaik memiliki jalan cerita dengan dibumbui adegan pertarungan yang sayang banget kamu lewatkan.

Film action Holywood sudah tersohor di seluruh dunia karena ditunjang kualitas cerita yang kuat, sinematografi memikat, teknologi tercanggih, dan akting bintang-bintangnya yang kualitasnya tak perlu diragukan.

Tak heran jika film action terbaik sepanjang masa didominasi oleh film action barat karena memiliki cerita memikat dan adegan action yang bikin penonton hanyut ke dalam film.

Berikut Rekomendasi Film Action Terbaik Versi DewaMovies

Penasaran dengan film aksi barat terbaik yang bisa membuatmu menontonnya berulang-ulang?

Berikut film action terbaik yang bisa kamu tonton.

Harley Quinn: Birds of Prey (2020)

Film action barat terbaru ada Harley Quinn: Birds of Prey yang dibintangi Margot Robbie dan berhasil merebut hati pengonton. Film ini seolah mengobati kekecewaan penggemar atas film Suicide Squad yang dinilai mengecewakan.

Sepanjang film kamu bakal dihibur oleh aksi Harley Quinn bersama para antihero wanita lainnya saat membasmi penjahat baru Gotham yang berbahaya. Tertarik menonton film action terbaik ini?

Extraction (2020)

Film barat terbaik selanjutnya ada Extraction yang bisa kamu tonton secara ekslusif di Netflix. Kamu bisa menikmati aksi Chris Hemsworth pasca Avengers: Endgame dengan menonton film ini.

Extraction bercerita tentang seorang tentara bayaran yang dikirim untuk menyelamatkan anak dari gembong narkoba terbesar India yang diculik oleh saingannya. Dalam film ini kamu akan disuguhkan berbagai aksi seru yang bikin tegang.

Bad Boys for Life (2020)

Sedang mencari film action terbaik Hollywood 2020 selain di atas? Kamu bisa menonton Bad Boys for Life yang merupakan film ketiga dari franchise Bad Boys yang dibintangi oleh Martin Lawrence dan Will Smith.

Keduanya kembali bekerjasama untuk memberantas kejahatan 20 tahun setelah film kedua dirilis. Saat mau pensiun, keduanya malah ada penjahat baru.

Sepanjang film kamu bakal dihibur dengan segala aksi keren dan pastinya komedi yang menggelitik dari kedua tokoh utama.

Avengers: Endgame (2019)

Film action terbaik berjudul Avengers: Endgame menjadi penutup dari 22 film Marvel Cinematic Universe. Film ini berdurasi 3 jam 1 menit. Dijamin, film action ini akan menggetarkan perasaamu. Mulai dari drama hingga momen di akhir film. 

Penasaran kan?

John Wick: Chapter 3 – Parabellum (2019)

John Wick: Chapter 3 – Parabellum merupakan sekuel dari film yang diperankan Keanu Reeves. 

Dalam film ketiganya, John Wick berhadapan dengan semua pembunuh bayaran setelah dia menyandang status exCommunicado yang terdapat di akhir film kedua.

Film action terbaik ini juga terdapat dua aktor ternama dari Indonesia, yaitu Yayan Ruhiyan dan Cecep Arif Rahman. Penasaran, kan? 

Yuk, tonton film action ini.

Venom (2018)

Venom merupakan film sci-fi thriller yang secara mengejutkan sukses di pasaran. Untuk kamu penggemar komik Marvel pasti sudah tahu keberadaan Venom sebagai anti-hero favorit.

Diperankan oleh Tom Hardy, Venom mengisahkan tentang Eddie Brock yang merupakan seorang jurnalis dengan pekerjaannya diujung tanduk.

Berusaha menyelamatkan pekerjaannya yang terancam, Eddie mencoba mengungkapkan apa yang sebenarnya terjadi di dalam Life Foundation. Namun, siapa yang menyangka jika hidupnya berubah setelah berhasil masuk ke dalam Life Foundation?

The Raid (2011)

Nggak mau kalah, Indonesia juga memiliki jajaran film action terbaik. The Raid merupakan salah satu film action Indonesia yang sangat dibanggakan.

Garapan Gareth Evans ini mendapatkan banyak pujian di kancah internasional karena adegan laganya yang sangat keren.

Dibintangi oleh Iko Uwais, Yayan Ruhian dan Joe Taslim ini merupakan titik awal mereka dikenal dunia.

Film action Indonesia ini mengisahkan tentang Jaka yang diperintahkan buat membubarkan organisasi yang berisi narkoba, perjudian dan juga seks bebas di sebuah bangunan.

Nggak sendirian, Jaka pergi menemui mafia organisasi yang juga berisi orang-orang yang bisa pencak silat.

Mission: Impossible – Fallout (2018)

Jangan ngaku penggemar Tom Cruise kalau belum nonton Mission: Imposible.

Film ini merupakan seri keenam dari seri Mission: Impossible.

Salah satu film action terbaik Hollywood ini menceritakan Ethan Hunt yang diperankan Cruise untuk melacak plutonium yang hilang saat dipantau oleh agen CIA.

Mission: Impossible – Fallout menjadi film terlaris yang pernah diperankan oleh Cruise, melampaui seri sebelumnya.

Dikabarkan film ini memiliki lanjutan yang dijadwalkan rilis pada tahun 2021 dan 2022.

Logan (2017)

Logan menjadi film terakhir Hugh Jackman sebagai superhero Wolferine.

Film ini merupakan film kesepuluh dari keseluruhan seri X-Men sekaligus film solo Wolverine ketiga setelah X-Men Origins: Wolverine (2009) dan The Wolverine (2013).

Logan berpusat pada tokoh Wolverine yang sudah tua dan bersama Charles Xavier yang sakit, ia harus melindungi mutan muda bernama Laura.

Film action barat ini mendapatkan banyak pujian berkat skenario, arahan, akting, hingga kedalaman emosi yang ditimbulkan para karakternya.

Mad Max: Fury Road (2015)

Rekomendasi film action lainnya ada Mad Max: Fury Road yang memiliki nuansa aksi lengkap.

Mulai dari kejar-kejaran mobil, letusan senjata, ledakan, penjahat yang menakutkan, dan masih banyak lainnya.

Mad Max: Fury Road memiliki setting kondisi pasca-apokaliptik yang ugal-ugalan dan saat itu air dan minyak menjadi komoditas langka.

Tokoh utama film ini Max Rockatansky (Tom Hardy) bergabung dengan pasukan Imperator Furiosa (Charlie Theron) untuk kabur dari pemimpin kultus bernama Immortan Joe (Hugh Keays-Byrne).

Sepanjang film kamu akan melihat pertarungan super seru dan bikin tegang.

The Dark Knight (2008)

The Dark Knight bisa dibilang film action terbaik sepanjang masa yang diadaptasi dari DC Comics.

Selain sebagai salah satu film superhero terbaik, The Dark Knight mendapatkan rating besar.

Film ini merupakan sekuel dari Batman Begins, dibintangi oleh Christian Bale sebagai Batman dan mendiang Heath Ledger yang sukses besar memerankan sosok Joker.

Kamu akan melihat kota Gotham yang kacau karena rencana cerdas Joker.

World War Z (2013)

Ketika semua orang berubah menjadi zombie karena virus yang cepet banget penyebarannya, korban yang digigit zombie cuma butuh waktu 12 detik buat menjadi mayat hidup dan berubah jadi zombie.

Hal ini membuat kekacauan di seluruh dunia karena populasi zombie makin meningkat.

Gerry Lane, yang diperankan oleh Brad Pitt, adalah seorang agen PBB yang sering ditugaskan di misi-misi khusus, salah satunya adalah di misi zombie-apocalypse ini.

Akting Brad Pitt di World War Z ini totalitas banget, membuat film ini menjadi sangat diminati di seluruh dunia.

The Avengers (2012)

Salah satu film action terbaik juga bisa kamu temukan adalah film keluaran Marvel studio.

Ya, film franchise The Avengers sendiri merupakan salah satu film yang seru untuk dinikmati.

Banyak orang yang rela mengantri untuk mendapatkan tiket ataupun merchandise Marvel.

The Avengers sendiri merupakan salah satu series dari MCU, dan film terakhirnya The Avengers: Endgame, baru saja menjadi film terlaris kedua di dunia.

Kamu yang belum menonton film ini, pastikan untuk menonton ya!

Skyfall (2012)

Film James Bond memang nggak perlu diragukan lagi.

Film action terbaik tentang agen mata-mata ini memang memiliki banyak adegan laga yang keren untuk kamu tonton.

Skyfall mengisahkan tentang seorang James Bond yang mengejar penjahat di Turki yang mencuri data negara yang dirahasiakan.

Pada adegan pertama, kamu bakal disuguhkan dengan cerita di mana James Bond tertembak peluru dan jatuh ke sungai.

Kamu sebagai penonton bakal dibuat penasaran adegan demi adegan di film ini. Jadi, jangan sampai kamu lewatkan.

V for Vendetta (2005)

Film V for Vendetta sukses mempopulerkan topeng anonim yang menjadi simbol hacker? Film bergenre thriller ini sarat dengan makna politik.

Tokoh utamanya Karakter V (Hugo Weaving), seorang pejuang kemerdekaan anarkis yang selalu menggunakan topeng dan bertujuan menyalakan revolusi melalui aksi-aksi terornya demi menggulingkan rezim yang neo-fasis. Film ini juga dibintangi Natalie Portman dan Stephen Rea.

Alita: Battle Angel (2019)

Alita: Battle Angel merupakan film adaptasi dari komik karya Yukito Kishiro. Film action ini mengisahkan robot bernama Alita yang amnesia atau hilang ingatan. Robot ini menemukan dirinya di lokasi pembuangan. 

Setelah ditemukan oleh Dr. Dyson Ido, Alita pun menjalani keseharian sembari mengingat siapakah dirinya yang asli.

Penasaran dengan film action ini?

Shazam! (2019)

Film action berjudul Shazam! menceritakan superhero yang bernama Billy Batson yang memperoleh kekuatan dari seorang penyihir.

Dalam film action terbaik ini, Zachary Levi dan ASher Angel, kamu akan terbawa ke dalam komedi. 

Nggak ketinggalan pula dengan aksi heroik saat Shazam! harus melawan musuhnya, yakni Dr. Sivana. 

Jadi, jangan sampai terlewatkan, ya! Kamu harus tonton film action terbaru dan film terbaik ini.

Close (2019)

Film action ini dibintangi oleh Noomi Rapace sebagai pemeran utama dan dapat menghibur kamu yang menyukai tantangan. Film yang ditulis sekaligus disutradarai Vicky Jewson menceritakan perwira perang dan yang bertanggung jawab untuk melakukan misi perlindungan. 

Selain tokoh utama wanta, pengambilan lokasi di Maroko dengan suasana padang pasir juga menjadi nilai tambah dalam film action terbaik ini.

The Bourne Identity (2002)

Film action terbaik berjudul The Bourne Identity ini adalah film pertama dari Bourne series.

Film action terbaik ini menggandeng Matt Damon sebagai Jason Bourne, karakter utama yang terombang ambing di laut lepas Mediterania yang sebelumnya dikira sudah meninggal.

Terbangun dengan peluru yang ada di tubuhnya dan sebuah nomor rekening di salah satu Bank Swiss, Jason berusaha mencari tahu apa yang terjadi.

Satu demi satu hal mulai terungkap dan ia semakin dekat dengan bahaya yang mendekatinya.

Casino Royale (2006)

James Bond di film Casino Royale harus melaksanakan misinya sebagai mata-mata untuk membuntuti Mollaka, seorang anggota teroris dalam dinas rahasianya, tapi rencananya nggak berjalan mulus dan ia harus mencari cara lain.

Terungkaplah bahwa Mollaka didanai oleh Le Chiffre, seorang investor yang membiayai kegiatan terorisme dunia dalam jumlah yang besar.

Menurut informasi, Le Chiffre lagi melakukan aksi pengumpulan dana dengan berjudi kartu poker di Le Casino Royale Montenegro.

Berhasilkah Bond dalam misinya mengalahkan Le Chiffre yang merupakan mafia teroris ini?

Gladiator (2000)

Suka dengan film sejarah bernuansa romawi? Kamu bisa menonton Gladiator yang terinspirasi dari sebuah buku karya Daniel P. Mannix yang berjudul The About to Die, buku yang dirilis pada tahun 1958.

Penonton akan melihat bagaimana Maximus Decimus Meridius dikhianati ketika Commodus membunuh ayahnya sendiri demi merebut tahta.

Setelah kehadian itu Maximus menjadi seorang budak dan ia berusaha membalas dendam dengan ikut pertandingan gladiator.

Tertarik menonton film action terbaik Hollywood ini?

The Matrix (1999)

The Matrix tak boleh kamu lewatkan khususnya bagi penggemar Keanu Reeves.

Film ini mencuat di akhir era 90-an dan menjadi film seri yang sangat seru untuk diikuti.

The Matrix memiliki tokoh utama bernama Neo yang memiliki ciri khas dan adegan slow motion legendaris saat baku tembak antara Neo dan Trinity, menjadi salah satu adegan paling diingat.

Jurassic Park (1993)

Jurassic Park diangkat dari novel karya Michael Crichton yang terbit pada tahun 1990.

Film ini digarap Steven Spielberg dan menceritakan obsesi para ilmuwan dalam menghidupkan kembali spesies dinosaurus yang sudah punah.

Salah satu film action barat terbaik ini tayang perdana pada 1993 dan masih banyak ditonton hingga berlanjut pada seri Jurassic World yang tentu lebih menegangkan.

Terminator 2: Judgment Day (1991)

Terminator 2: Judgement Day juga tak boleh dilewatkan sebagai rekomendasi film action terbaik dan seri Terminator sudah identik dengan aktor laga kenamaan, Arnold Schwarzenegger.

Film ini bercerita saat si terminator memiliki misi untuk melindungi Sarah Connor dan anaknya sekaligus mengalahkan terminator lain (Robert Patrick) yang dikirim untuk membunuhnya.

Schwarzenegger mampu memerankan karakter sebagai sebuah robot terminator yang tampil tanpa emosi.

Die Hard (1988)

Sedang mencari salah satu film action terbaik sepanjang masa? Die Hard tak boleh dilewatkan karena kamu akan melihat akting Bruce Willis saat menghabisi para teroris yang bermunculan di festival saat ia sedang liburan bersama keluarganya.

Dalam film ini Bruce Willis belum botak dan kamu akan melihat berbagai adegan aksinya yang menantang dan memukau. Tertarik menonton film action terbaik Hollywood ini?

The Raid 2: Berandal (2014)

Film laga terbaik selanjutnya ada The Raid 2: Berandal yang berhasil meneruskan kesuksesan The Raid (2011) versi pertama. Film ini semakin melejitkan jajaran aktor laga Indonesia ke kancah dunia.

Aksi yang paling seru ini kembali menampilkan Iko Uwais yang berhadapan dengan musuh kuat lainnya termasuk pertarungan 1 vs 1 Iko melawan Cecep Arif Rahman yang epik di akhir film.

The Raid 2: Berandal menampilkan cerita yang lebih seru dan adegan pertarungan yang lebih brutal dan sadis. Tertarik menonton salah satu film terbaik sepanjang masa dari Indonesia ini?

Inception (2010)

Ngomongin film-film Christopher Nolan memang gak pernah bosan untuk dibahas.

Salah satunya Inception yang berhasil mengolaborasikan dua aktor papan atas, Leonardo DiCaprio dan Joseph Gordon-Levitt.

Salah satu film action terseru ini menceritakan sekelompok orang dengan kemampuan memasuki mimpi orang lain.

Kemampuan itu akhirnya digunakan untuk misi spionase yang membuat para tokoh utama terseret konflik besar.

Star Wars: Episode V – The Empire Strikes Back (1980)

Star Wars: Episode V – The Empire Strikes Back dirilis tiga tahun setelah film yang pertama.

Kamu akan melihat bagaimana Darth Vader berusaha mengejar Luke Skywalker dan anggota Rebel Alliance yang tersisa.

Luke sedang menjalani latihan bersama Jedi Master Yoda ketika Darth Vader menangkap teman-temannya.

Ia pun terjebak dilema untuk melanjutkan latihan atau menyelamatkan mereka.

Star Wars: Episode V – The Empire Strikes Back merupakan film terbaik sepanjang masa bergenre action yang patut kamu tonton.

Rocky (1976)

Sedang mencari film action terseru yang berlatar olahraga tinju?

Kamu bisa menonton Rocky, menceritakan Rocky Balboa (Sylvester Stallone) yang mulai sebagai atlet tinju amatir hingga menjadi juara dunia dengan bertarung melawan Apollo Creed.

Seri film Rocky memiliki 5 sekuel dan 2 spin-off yang menceritakan Adonis “Donnie” Johnson.

Uniknya, Adonis merupakan anak mendiang Apollo Creed yang menjadi murid Rocky.

Kill Bill: Vol. 1 (2003)

Film action terbaik terakhir adalah Kill Bill: Vol. 1.

Salah satu film terbaik dari sutradara Quentin Tarantino penuh aksi, darah, dan potongan tubuh yang bertebaran.

Kill Bill: Vol. 1 menceritakan balasan dendam wanita eks pembunuh bayaran yang seluruh keluarganya dibantai oleh anggota timnya.

Ironisnya tindakan itu dilakukan saat ia sedang melangsungkan pernikahan.

Seperti judulnya, si pengantin berusaha membunuh Bill, ketua dari pasukan pembunuh bayaran.

Tapi ia harus membunuh mantan anggota timnya satu per satu. Tertarik menonton film aksi Quentin Tarantino ini?

Itulah deretan judul film action terbaik dan film action terbaru yang paling banyak diminati.

Nggak hanya film Barat, tapi juga film action Indonesia dan Korea.

Selain ceritanya nggak membosankan, banyak yang menikmati adegan demi adegan laga di film-film tersebut. Selamat menonton!