Dark Desire – Review Trailer Lengkap Serial Netflix Erotis

Dewamovies – Salah satu serial Netflix yang belakangan ini cukup digemari pecinta serial Indonesia adalah Dark Desire. Berikut review Dark Desire Netflix lengkap dengan sinopsisnya.

Dark Desire merupakan serial terbaru Netflix yang rilis pada 15 Juli 2020 lalu. Serial asal Mexico ini dianggap sebagai perpaduan antara 365 Days, You, bahkan film Fifty Shades of Grey.

Jika Anda merupakan penggemar dari serial dan film tersebut, Dark Desire bisa menjadi pilihan menarik untuk ditonton selanjutnya.

Sinopsis dan Trailer Dark Desire Netflix

Dark Desire atau Oscuro Deseo mengisahkan kehidupan Alma Solares (Maite Perroni), seorang pengacara sekaligus profesor hukum terkenal. Suaminya, Leonardo Salores (Jorge Poza), merupakan seorang hakim sukses dengan rekam jejak yang baik.

Cerita dalam serial Dark Desire ini dimulai ketika Alma merasa sang suami memiliki hubungan spesial dengan rekan kerjanya.

Ditengah keresahannya tersebut, Alma justru bertemu dengan Dario yang belakangan diketahui merupakan salah satu mahasiswanya.

Namun, pertemuan itu bukan sekadar pertemuan biasa. Keduanya kemudian terlibat dalam hubungan rumit yang menjadi permulaan konflik dalam serial ini.

Review Netflix

Serial berbahasa Spanyol ini mengusung genre thriller drama yang tidak hanya mengisahkan tentang skandal perselingkuhan semata.

Jauh dari itu, Film ini mengandung aspek lain yang sangat kompleks bila diamati seperti pembunuhan, hasrat, seks, dan pengkhianatan.

Dalam serial ini, Anda tidak akan menemukan karakter protagonis yang menjadi kesukaan penonton pada umumnya. Semua tokoh memiliki sisi misterius masing-masing sehingga tidak ada satupun tokoh yang akan Anda dukung.

Peran yang dibangun oleh para pemainnya dapat dikatakan cukup intens, khususnya Maite Perroni. Maite yang merupakan aktris telenovela terkenal di negaranya berhasil memerankan tokoh Alma dengan seluruh kerumitan hidupnya.

Salah satu unsur menarik dalam serial Dark Desire adalah Anda akan disuguhkan dengan unsur erotisme dan melodrama secara bersamaan. Sayangnya, eksekusi plot dalam serial ini terasa sering berubah-ubah. Alhasil isu utama yang ingin dibangun, yakni tentang kekerasan terhadap perempuan, terkesan dinomorduakan.

Hal yang membuat film ini berbeda dengan serial Netflix lainnya adalah jumlah episodenya. Serial ini memiliki 18 episode, lebih banyak dua kali lipat dari tayangan di layanan streaming pada umumnya. Jika Anda tertarik dengan serial yang satu ini, sepertinya Anda membutuhkan lebih dari satu hari untuk menonton seluruh episode.

Karena kesuksesannya yang luar biasa, serial ini akan diperpanjang untuk musim kedua. Pada 19 Agustus 2020 keputusan pembuatan film ini season 2 resmi dirilis. Season 2 ini rencananya akan ditayangkan secara perdana pada 2022 mendatang.

Creator: Leticia López Margalli
Stars: Maite Perroni, Erik Hayser, Alejandro Speitzer
Genres: Drama | Mystery | Thriller

About Lina Ser

Check Also

Drakor dan Film Korea yang akan Tayang di Tahun 2021

Dewamovies – Memasuki tahun 2021, sederet drakor dan film Korea Selatan siap menghibur para pencinta …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *