Cursed Season 1 Serial Netflix Sinopsis, Trailer dan Review

Cursed Season 1 Serial Netflix Sinopsis, Trailer dan Review

Adventure Drama Fantasy

Dewamovies – Serial adventure terbaru dari Netflix CURSED,layak untuk ditonton.

Cursed Season 1 menceritakan kembali legenda Arthurian, diceritakan melalui mata Nimue, seorang pahlawan remaja dengan hadiah misterius yang ditakdirkan untuk menjadi Lady of the Lake yang kuat (dan tragis).

Sinopsis Cursed Season 1

Setelah kematian ibunya, dia menemukan pasangan tak terduga di Arthur, seorang tentara bayaran muda, dalam upaya untuk menemukan Merlin dan mengirimkan pedang kuno.

Selama perjalanannya, Nimue akan menjadi simbol keberanian dan pemberontakan terhadap Paladin Merah yang menakutkan, dan Raja Uther yang terlibat mereka.

Netflix menggambarkan seri ini sebagai “kisah zaman yang temanya akrab dengan zaman kita sekarang: penghapusan dunia alam, teror agama, perang tidak masuk akal, dan menemukan keberanian untuk memimpin dalam menghadapi yang tidak mungkin”.

Trailer Cursed Season 1

Seorang wanita muda dengan kemampuan sihir misterius yang ditakdirkan sebagai “Lady of the Lake” Nimue adalah nama yang diberikan untuk berbagai inkarnasi penyihir.

Ia adalah sosok wanita yang memiliki kekuatan besar, namun belum dapat mengendalikannya. Bahkan sebenarnya Nimue tak ingin memiliki kekuatan tersebut, namun takdir telah memilihnya.

Setelah kematian ibunya, Nimue bertemu dengan Arthur (Devon Terrell), seorang tentara bayaran muda yang rendah hati.

Bersama, mereka menjalankan misi untuk menemukan Merlin dan memberikan sebuah pedang kuno yang memiliki kekuatan besar.

Selama perjalanannya, Nimue akan menjadi simbol keberanian dan pemberontakan terhadap Red Paladins dan keterlibatan mereka dengan Raja Uther yang akan menjadi musuhnya.

Review Cursed

Karena ssaya sendiri bukan penyuka cerita legenda Arthur, drama ini cukup gampang di cerna dan tidak terlalu ngejelimet alur ceritanya.

Tapi kalau di banding dengan series the witcher, saya lebih suka cerita the witcher berasa gregretnya.

Kalau di cursed mungkin karena tokohnya karakternya masih terlalu muda.

Mungkin perlu 2 – 3 season lagi buat series ini matang, kalau season 1 lebih ke pengenalan tokoh dan ending nya gantung banget pakai banget.

Tapi ternyata bukan hanya saya aja sih yang bilang series ini kurang gregret, Pada 19 Juli 2020, musim pertama Cursed telah diterima secara umum secara positif oleh para kritikus, dengan peringkat baru 72% di situs agregator ulasan Rotten Tomatoes.

Seri ini dinilai agak kurang disukai oleh pemirsa, yang memberinya rating keseluruhan 47%, menempatkannya di wilayah “rotten”.

Para kritikus menyatakan bahwa “Musim pertama Cursed tidak subversif seperti bahan sumbernya, tetapi akting heroik dari Katherine Langford (Nimue) membuat series ini cukup menyenangkan.

Tapi walaupun tidak begitu gregret Serial Cursed ini menempati posisi # 1 dari 10 film dan film teratas yang ditonton di Netflix, dua hari setelah pemutaran perdana pada 17 Juli.

Creators: Frank Miller, Tom Wheeler
Stars: Katherine Langford, Devon Terrell, Gustaf Skarsgård
Genres: Adventure | Drama | Fantasy

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *