BloodShot (2020)

BloodShot , Kisah Vin Diesel Bangkit dari Kematian

Action Adventure Drama Fantasy

Action – Film Bloodshot ialah adaptasi dari tokoh novel keluaran DC. Sony Pictures sebagai pemilik rumah produksi Bloodshot, sepertinya tergoda serta mau menyangi tokoh novel Marvel yang lain yang lebih dulu sukses dinaikan ke layar lebar.

Sinopsis BloodShot

Film Bloodshot bercerita tentang hal yang menimpa Ray Garrison, yang diperankan Vin Diesel, sebagai seseorang prajurit elit yang terbunuh dalam pertempuran.

Dia setelah itu dihidupkan kembali dengan teknologi canggih serta memberinya keahlian kekuatan manusia luar biasa dan pengobatan cepat.

Kala Ray awal kali berlatih dengan sesama prajurit luar biasa, dia tidak bisa mengingat apa juga dari kehidupan sebelumnya. Sampai sesuatu hari banyak ingatan yang membanjiri otaknya serta ia ingat laki- laki yang menewaskan ia serta istrinya,

Tim ilmuwan rahasia yang menciptakan Ray Garrison berupaya untuk menghapus seluruh ingatan, tetapi perihal tersebut kandas terlaksana. Ray juga memilh keluar dari sarana neraka tersebut serta menuntut balas.

Keputusan itu juga mempunyai konsekuensi ialah ia harus berhadapan dengan manusia luar biasa yang lain yang terlebih dulu diciptakan. Pertarungan sengit juga terjadi di antara mereka.

Sutradara : David S. F. Wilson

Produser : Neal H. Moritz , Toby Jaffe, Dinesh Shamdasani , Vin Diesel

Pemeran : Vin Diesel , Eiza González , Sam Heughan , Toby Kebbell , Guy Pearce

Genre : Action , Adventure , Drama , Superhero , Fantasy

Durasi : 1J 49Menit

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *