Ava (2020) - Sinopsis dan Trailer Jessica Chastain

Ava (2020) – Sinopsis dan Trailer Jessica Chastain

Action Crime Drama Thriller

Dewamovies – Ava (2020) merupakan jenis film: Action, Crime, Drama, Mystery, dan Thriller dari sutradara Tate Taylor.

Film yang berdurasi waktu selama 1 Jam 36 menit dan dibintangi oleh: Jessica Chastain, Colin Farrell, Common, Diana Silvers, Geena Davis, Ioan Gruffudd, Janelle Feigley, Jess Weixler, Joan Chen, John Malkovich, dan Nadezhda Russo.

Voltage Pictures telah mengungkapkan trailer untuk Ava (sebelumnya berjudul Eve).

Dan dari apa yang disajikan seperinya film aksi-thriller baru ini cukup menjanjikan.

Sinopsis dan Trailer Ava (2020)

Trailer dimulai dengan karakter Ava yang diperankan oleh Jessica Chastain sedang melakukan “tugas.”

Namun dengan konflik yang sedang terjadi, dia dianggap sebagai “beban” oleh rekan seprofesinya.

Segala sesuatu kemudian berubah dan Ava harus melarikan diri dari para pembunuh yang mengincar dirinya.

Ava (Jessica Chastain) adalah pembunuh bayaran mematikan yang bekerja untuk organisasi pada operasi gelap, dia berkeliling ke seluruh dunia dan mengkhususkan diri dalam hit profil yang tinggi.

Ava (Jessica Chastain) pembunuh yang menghabisi pengusaha Prancis Peter Hamilton (Ioan Gruffud) dan melakukan perjalanan menuju Boston, sebelum seorang wanita yang mendengarnya berbicara terhadap target. Ava berada di Boston menginap di hotel.

Dia menemui saudaranya yaitu Judy (Jess Weixler) terungkap Ava kabur dari rumahnya 8 tahun lalu. Ava mengunjungi ibunya yang berada di rumah sakit. Ava selanjutnya terbang menuju Riyadh dengan misi membunuh pengusaha Jerman namun membuat dia terlihat seperti kematian yang wajar.

Ava memikat jenderal menuju dalam perangkap dan menyuntiknya racun yang akan membunuhnya dalam waktu 15 menit dan membuat orang yakin dia meninggal sebab serangan jantung. Dua bawahan masuk dan menyadari dia diberi informasi buruk, Ava memotong leher jenderal dan membunuh bawahannya.

Ava kabur melakukan perjalanan menuju Barnevill-Carterert untuk dapat bertemu mentornya Duke (John Malkovich) yang yakin apa yang terjadi bukan kesalahan dia dan dia akan diberi waktu istirahat. Ava kembali menuju Boston, dia bertemu Michael (Common) pacar Judy.

Di British Columbia, Duke bertemu atasannya Simon (Colin Farrell) yang putri tertuanya yaitu Camille (Diana Silvers) sebelumnya mendengar Ava berbicara dengan si target. Simon marah sebab Ava berbicara terhadap targetnya dan juga mempertanyakan kemampuan dia namun Duke meyakinkannya untuk meninggalkannya sendirian.

Terungkap intel jahat itu bukanlah kecelakaan dan Simon telah memerintahkan pembunuh Alain untuk dapat membunuh Ava. Di Boston, Alain melacak Ava berusaha membunuhnya naun bunuh diri dalam pertarungan selanjutnya.

Ava menghadapi Duke yang meyakinkan dia bahwa itu tidak ada hubungan dengan organisasi pembunuh tempatnya bekerja, dan Alain merupakan mantan tentara pasukan khusus Prancis dan dia pecandu narkoba.

Malam itu Ava makan malam dengan Judy dan Michael namu percakapan tidak berjalan baik. Esok hari, Judy bertemu Ava memberi tahunya bahwa Michael tidak berada di rumah. Menyadari dia berjudi lagi, Ava menyelamatkannya dari perjudian yang dijalankan wanita bernama Toni (Joan Chen) kepada siapa Michael telah berhutang budi padanya.

Usai pertarungan, terungkap Michael mantan kekasih Ava dan mereka setuju menikah sebelum dia kabur. Duke mengunjungi kembali Simon untuk dapat mengungkapkan bahwa dia tahu Ava diatur.

Segera perkelahian antara keduanya, Simon mengalahkan Duke. Menuju Boston, Ava berupaya mengungkapkan profesinya terhadap ibunya dan tidak lagi mengkhawatirkan profesi Ava dan bangga terhadapnya. Di sisi lain, Simon membunuh Duke, memberi tahu Ava mengenai hal sama.

Ava menuju sarang Toni dimana dia mengalahkan semua orang dan juga membayat hutang Michael. Di hotel, Ava mabuk berkelahi dengan Simon, diikuti pengejaran mengakibatkan Simon tertembak dan tewas. Bingung kemisteriusan Ava, Judy bertanya siapa dia dan Ava selanjutnya tidak mengungkapkan identitas dirinya.

Sebelum pergi, Michael memberi Ava surat. Surat tersebut diturunkan dari Duke yang mengaku pada akhirnya, meskipun dia telah tewas, dia senang dengan cara hidupnya yang berubah. Ketika Ava meninggalkan rumah Judy, Camille hadir dibelakangnya dan mengikutinya sebelum layar film menjadi hitam.

Ketika pekerjaannya berjalan tidak seperti yang dia inginkan alias berakibat buruk, maka dia terpaksa berjuang untuk kelangsungan hidupnya sendiri.

Director: Tate Taylor
Writer: Matthew Newton
Stars: Jessica Chastain, John Malkovich,
Genres: Action | Crime | Drama | Thriller

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *