terpopuler netflix dan layanan streaming lainnya , 365 days

365 Days , Kisah Cinta Erotis Bos Mafia Polandia Dengan Pebisnis

Drama Romance

Romance – Film Netflix terkini bertajuk 365 Days langsung jadi tontonan kesukaan baru para penikmat sinema. Film semi erotis dengan batasan umur 18 tahun ini menceritakan mengenai kisah percintaan antara seseorang bos mafia dengan perempuan karir pebisnis di Polandia.

Cuma dalam waktu seminggu setelah penayangan perdananya, film 365 Days sukses jadi judul yang sangat dicari oleh pengguna Netflix di berbagai negeri, termasuk Indonesia, Amerika Serikat, India, Afrika Selatan, Portugal, Swiss, Belanda, Jerman, Swedia, Turki, Austria, Yunani, Belgia, Uni Emirat Arab, serta kanada.

Karya besutan Barbara Bialowas ini sukses menarik atensi para pemirsa lantaran menghadirkan banyak adegan panas. Walaupun menemukan rating 3, 7 dari web IMDb, film bergenre thriller erotis ini sangat banyak dicari di layanan Netflix.

Sinopsis 365 Days

film ini menggambarkan seseorang mafia jatuh cinta pada pebisnis Polandia yang melibatkan Luara diperankan oleh aktris pendatang baru Anna Maria Sieklucka serta Massimo( Michele Morrone).

Film yang disebut- sebut mirip dengan 50 Shades of Grey itu mengisahkan kehidupan Massimo Torricelli, anak seseorang bos mafia hadapi perubahan ekstrem dalam hidupnya sehabis kematian si bapak yang dibunuh oleh lawan bisnisnya.

Kondisi tersebut memaksa Massimo mengambil alih posisi si bapak buat mengambil alih segala bisnis mafia keluarganya di Sisilia, Italia.

Sedangkan itu, Laura Biel memainkan peran tokoh sebagai seseorang direktur penjualan di salah satu hotel ternama di Warsawa, Polandia.

Dalam film ini, Laura digambarkan sebagai seseorang perempuan karir yang sukses, tetapi mempunyai ikatan percintaan yang begitu kurang baik dengan pacarnya, Martin( Mateuz Lasowski) yang lebih memprioritaskan pekerjaan serta sahabatnya.

Menemukan perlakuan demikian, Laura nyaris habis kesabaran sampai membagikan kesempatan terakhir buat Martin memperbaiki hubungan asmaranya dengan si pacar. Dia setelah itu mengajak Martin buat liburan sekalian memperingati ulang tahun ke Sisilia, Italia tempat tinggal Massimo.

Bukannya membaik, ikatan mereka malah kian memburuk. Di tengah keadaan ikatan yang kurang baik, Laura berjumpa Massimo di Sisilia.

Massimo menculik Laura serta membawanya ke kediamannya di suatu kastil yang mewah. Saat diculik, Massimo memberi tahu kebusukan Martin kepada Laura.

Dia pula memberikan kesempatan kepada Laura buat jatuh cinta kepadanya dalam waktu 365 hari. Tetapi, bila dalam 365 hari Laura tidak kunjung jatuh cinta kepadanya, Massimo berjanji hendak membebaskannya.

Sutradara: Barbara Białowąs , Tomasz Mandes

Pemeran :Anna-Maria Sieklucka , Michele Morrone ,Bronisław Wrocławski ,Otar Saralidze ,Magdalena Lamparska ,Natasza Urbańska

Durasi : 1 J 54 Menit

Produser : Maciej Kawulski , Ewa Lewandowska ,Tomasz Mandes

Genre : Romance , Drama , Erotic Film

Tanggal rilis : 7 Februari 2020 (Polandia)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *